Cerita tentang Mereka, Part II

Ini cerita lanjutan dari "Cerita tentang Mereka, Part I"

Setelah curiga sama Tita dan Ina, sekarang aku mulai curiga lagi sama, sebut saja Mela. Kini Mela sasaran kecurigaanku. Sejak aku melihat Mela dan Alan yang sedang menunggu kami datang, aku merasa antara Mela dan Alan ada sesuatu. Padahal sebenernya gak ada apa2. Lagi2 aku gak bisa dibilang bener. Yaiyalah mereka bisa bareng gitu. Si Mela itu memang paling rajin dateng duluan, terus si Alan selalu memiliki urusan yang harus diurusin sebelum ngurusin urusannya sama kita. Tapi, meski aku udah tau itu tetep aja aku masih curiga Alan punya perasaan tertentu ke si Mela. Apalagi kalau aku lihat mereka duduk bersebelahan. Padahal ya duduknya itu gak disengaja. Dan emang tempat yang kosong di situ.

Selain curiga sama si Mela, aku juga curiga sama, sebut saja Vila. Nah yang ini ni lebih gak masuk akal. Masa cuma karena salah seorang di antara kami, sebut saja Fahri, sedang bercanda aku langsung tambah curiga. Padahal si Fahri kalau ngomong ya asal ngomong entah dia ngomong yang sebenernya apa gak. Aslinya sih aku mulai curiga sama si Vila bukan karena Fahri, tapi karena si Vila itu cantik. Tapi bukan karena itu juga sih. Aku juga nggak tau kenapa aku curiga sama si Vila. Mungkin karena aku terlalu paranoid kali ya? Padahal si Vila itu nggak bisa dicurigai lho. Kalau si Vila jalan bareng si Alan, pasti nggak pernah berdua aja, eh pernah sih tapi cuma sekali. Itupun karena suatu kepentingan yang harus dan menyangkut nama baik kita semua. Selain itu si Vilapun udah punya pacar. Dan udah terbukti si Vila sayang banget sama pacarnya, soalnya ini mereka dulu pernah pisah terus balikan lagi.

Dari semua kecurigaanku ke teman2ku tercinta, gak ada satupun yang bisa dibenarkan. Aku nggak ngerti deh kenapa aku harus curiga. Dan saat aku curiga, aku ngerasa jengkel dan marah banget sama mereka. Padahal kan hal itu nggak boleh karena mereka semua itu TEMANku termasuk si Alan. Kalaupun nanti apa yang aku duga itu benar, juga nggak apa2 kan seharusnya? Emang salah? Nggak kan? Terus kenapa seolah-olah(dan bukan seolah-olah lagi sih,tapi emang bener) kalau hal itu bener terjadi, aku ngerasa nggak terima?aku ngerasa nggak seneng, aku ngerasa marah, aku ngerasa jengkel, dan lebih parahnya lagi aku ngerasa sakit?

Aku kenapa sih?

Komentar

Postingan Populer