Tentang Bintang

Entah mengapa harus bintang. (ceritanya aku mau curhat ni hahaha).
Nggak tau kenapa dari dulu aku suka bangeeeeeeeetttttttttt sama yang namanya BINTANG. Dari zaman aku nggak berani ke kamar mandi sendiri sampe aku berani ke belakangnya kantin di Bantir jam 2 pagi sendirian (hehehe, kalau itu jangan dicontoh ya? soalnya ntar orang-orang bakal marahin kamu, kalau kamu ngelakuin hal itu hehe). Tiap malam, entah habis belajar ataupun sebelum belajar, ataupun pulang dari tempat mengaji selalu aja kepalaku nengok ke atas. Ya, selalu melihat benda-benda yang terlihat kecil dan bersinar di langit yang terlihat gelap malam hari.

Sampai sekarangpun aku masih seperti itu. Dan samapai sekarang juga kalau ada orang tanya ke aku,"Kamu kok suka banget sama bintang?", akupun juga masih bingung mau jawab apa.(jangan-jangan aku jatuh cinta sama bintang, kan kata orang kalau kita jatuh cinta sama orang, kita gak tau alasannya apa kalau ditanya,,wkwkwkwkwkwk)

Tapi yang jelas, kalau liat bintang aku bisa ngerasa lebih damai. Seolah-olah dia itu hidup. Kalau ada bintang biasanya aku bisa cerita-cerita sama bintang(dari yang gak penting banget, sampe yang sangat rahasia), terus rasanya itu bisa damai(aku uda bilang ya), lebih tenang, bebas mau namgis;ketawa;marah;senyum;datar, pokoknya aku bisa ngeluarin semuanya. Terus aku juga bisa jadi lebih bersyukur pada Tuhan.

Kadang ada orang yang bilang aku aneh gara-gara bintang. Tapi, untungnya aku orangnya gak pedulian(kata temenku sih gitu, soalnya kalau ada gosip apa aku paling gak begitu ngurusin di antara mereka, gak tau itu gosipnya tentang orang yang gak aku kenal, orang yang aku kenal, temenku, temen deketku, atau bahkan tentang aku sendiri, aku gak pernah peduli hehehehe..maaf bukannya gak peduli, tapi aku emang gak mau peduli hehehe :P). Jadi, biar orang ngomong gitu aku tetep setia sama BINTANG-BINTANG DI LANGITKU.

ya, gak tau ni aku tadi mau nulis apa tentang BINTANG.
Ya pokoknya aku suka sama yang namanya BINTANG, dan samapi kapanpun aku dan BINTANG akan selalu berkaitan.


Semarang, May,25th 2010,, 10.50p.m.

Komentar

Postingan Populer