My Sweet 17, Part II,, (Unrpedictable Cream Party)


24 Juli 2010,

Hari ini aku ditipu lagi sama keluarga GPBS.

Karena kemarin aku udah diapa-apain, dan hari ini aku sudah tidak berulang tahun, jadi aku pikir, aku nggak akan diapa-apain lagi.

Seperti biasa, semuanya biasa saja. Hari ini, aku setelah ikut laper bentar, ak ke ke suatu bimbel ikurt les gratris gitu hehe, tapi datang telat.

Siangnya, setelah ke bimbel, aku dan teman-teman GPBS kembali ke smaga buat makan.
Tapi, si Ajeng nggak ikut, dia makan sama temennya, tapi katanya balik lagi ke smaga.

Di jalan….
Aku ke smaga bareng Ika, Titien, Widi, Nurul, Buntal, Ifa. Kita jalan, tapi di tengah jalan, Titien dan buntal jalan duluan dan Ika nunggu temen-temen yang laen beli cireng.

Di Smaga…
Aku sama ika langsung ke masjid mau shalat, di situ udah ada Eyang Buntal, Tante Riang, sama kakak Q-Pee2 (Titien). Dan yang laen nemenin si adek Pee-Q2 (Nurul) ketemu seseorang.
Di situ, katanya Kakak Q-pee mau pergi bentar nemenin Tante Riang ngasih proposal kemana gitu. Jadi, aku di masjid sama Eyang dan Ika. Nah, waktu mau shalat, si Ika katanya nanti mau dijemputn kekasihnya jam 2, padahal saat itu udah jam setengah 2-an. Aku sih nggak apa-apa dia pulang duluan, tapi aku bilang aja ijinnya jangan sama aku, tapi sama temen-temen.

Beberapa saat lama kemudian, Widi muncul, aku Tanya dimana Nurul dan Ifa, katanya kalau Nurul masih berurusan dengan seseorang gitu, dan Ifa udah disuruh pulang, tapi Widi nggak boleh pulang karena katanya habis ini acaranya evaluasi (biasakalau habis ada acara itu ada evaluasi).
Setelah shalat semua, kita ke kantin mau makan. Eyang Buntal dan Kakak Pee-Q1(Ika) uda mulai makan, aku belum pesen sama sekali, soalnya aku masih bingung makan apa. Saat itu Ika makannya udah slesei, terus dia pamit mau pulang, tapi nggak boleh sama Eyang Buntal. Aku Tanya aja emang mau ada acara apa.

Rida : Emang mau ada apa?
Buntal : Ada yang mau ngomong
Rida : Emang siapa sih? Mau ngomong apa?
Buntal : Riang mau ngomong
Rida : Ika dibutuhin nggak?
Buntal : iya, penting banget dia
Ika: yaudah, aku ke depan dulu

Sementara Ika ke depan, Buntal makan, aku ngajak Widi ke markas ambil counterpain. Saat kembali ke kantin, Eyang Buntal udah nggak ada dan ada pesan masuk ke hp-ku

Hey, klian k dpn kop skrng!

Akhirnya dengan kelaparan, aku ke depan koperasi. Eh, sampai sana nggak ada apa-apa. Lalu, ada Ika udah balik lagi, tapi dengan muka nggak enak banget. Yaudah aku berusaha menghiburnya.

Setelah beberapa saat, Ajeng datang. Aku nyuruh dia shalat dulu, terus dia minta ditemenin. Yaudah aku temenin. Waktu lagi nungguin Ajeng, si Nurul dateng. Terus ngobrol-ngobrol. Kemudian, Ajeng selesai kita kembali ke depan koperasi.
Di situ, aku, Ika, Ajeng, foto-foto(berasa model gitu). Yang ngambil fotonya kita si Widi.


model-model

Lagi asyik-asyiknya foto-foto tiba-tiba aku denger ada yang nyanyi :

Happy Birthday to You
Happy Birthday to You


Aku langsung nengok ke belakang dan ikut nyanyi, karena setau aku itu buat Widai, soalnya waktu tanggal 20 Juli dia ulang tahun. Dan pagi harinya, si Nurul sempet tanya ke aku Widi mau diapain. Nah kalau Ika, Ajeng, Widi juga ikut nyanyi, dikirain itu buat aku, soalnya kata temen-temen rencananya mau buatin surprise cake buat aku.

Dan akhinya si Q-pee2 (Titien) nyuruh kit abaca kuenya. Ternyata itu buat kita berempat:
1. Ajeng ( 30 Mei)
2. Ika (14 Juni)
3. Widi (20 Juli)
4. Rida (23 Juli)


kita tiup lilin

Great, mereka berhasil menipu aku untuk kedua kalinya. Dan juga berhasil menipu tiga orang temanku yang lain.

Karena tidak terima dengan sikap Buntal yang paling banyak boong sama kita, Ajeng puny aide jahat. Kita membawa kue ke daerah belakang, depan ruang media. Lalu teman-teman datang, tanpa Buntal. Ajeng bilang leletin creamnya ke Buntal, terus yan disuruh aku.
Waktu Buntal dateng, mereka udah ngasih kode ke aku. Entah aku dasarnya plengeh, apa bauk, aku nggak mudeng karena aku pikir nggak jadi, dan aku nggak tega. Akhirnya si Ajeng menggerakkan tanganku dan kena kacamatanya Buntal, eh maaf ya bun.

Terus ada acara potong memotong kue, pertama Ajeng


ini ajeng yang potong

Terus Ika

yang motong Ika, tapi kok nggak kliatan ya?

Terus Widi


yang motong Widi, aku yang megangin lho, tapi kok mukaku jahat banget ya?

Terus aku, eh tapi malah pada ngobrol sendiri, padahal yang lagi megangin kuenya aku, gimana mau motong coba.

Terus, ada suara orang lagi nyanyi selamat ulang taun, eh ternyata Gema dateng, oh oh ternyata dia juga jadi tersangka di acara hari ini.

Kemudian aku motong kue,

aku gendut ya haha

lalu pada memberi kue masing-masing. Niatnya aku meu ngasih kueku buat Ayahku dan Mamiku, tapi nggak ada di situ hehe.


nice cake


Awalnya, ada perjanjian nggak ada acara lelet-leletan, tapi Ajeng memulai. Dan yang paling parah kena leletan adalah aku. Gimana nggak coba, aku yang bawa kue, lagi nyender di pohon, di kanan kiri pada ngleletin, dii depan juga.

nah tha, aku kepepet


Lalu, ada Kak Luwak, sempat terjadi acara kejar-kejaran.

Setelah lelah, acara selanjutnya beesih-bersih dan introgasi-introgasian (sebenernya yang diintrogasi Cuma aku).

Lalu makan. Lalu selesai.


Makasih buat semua keluarga GPBS,
-Kakak Q-Pee2 (Titien)
-Adek Pee-Q2 (nurul)
-Kakak Pee-Q1 (Ika)
-Kakak Ajeng
-Eyang buntal
-Tante Riang
-Kakak Gema
-Mamah Virqin
-Ifa
-Widi

Aku sayang kalian semua

Komentar

Posting Komentar

jangan lupa kasih komentar ya?
makasih atas komentarnya,, pasti akan sangat bermanfaat :)

Postingan Populer