Ramadhanku Tahun Ini, Merindunya

Ramadhan tahun ini, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Ramadhanku tahun ini, aku sangat merindukannya. Merindukan beliau yang aku sayang.
Biasanya, di setiap ramadhan, aku selalu bersama mereka yang aku sayang, kami berlima. Setiap menjelang buka puasa, aku nyiapin sesuatu untuk beliau, terus kalau udah mau buka, aku manggil beliau buat siap-siap bareng Ayah, Mami, dan Kakakku. Terus waktu buka, cerita bareng-bareng berlima.

Sekarang, udah nggak ada lagi kata berlima. Beliau udah nggak ada di sini. Jujur, aku merindukan beliau. Merindukan kesibukan menyiapkan apa-apa untuk beliau. Aku rindu dikomentarin beliau.

Tapi, sekarang aku harus ikhlas, beliau pasti sudah bahagia di sana. Meski, tanpa kami.


---Eyang, aku sayang kamu. Maaf waktu itu aku satu-satunya yang nggak ada di sampingmu saat bertemu dengan malaikat itu. Maaf aku malah nyanyi-nyanyi bareng temen-temenku di sana. Tapi, aku yakin Eyang nggak akan marah, tapi bangga. karena hari itu ada hasilnya kan eyang? Paling nggak aku bisa bawa nama sekolah bareng temen-temen, dan Eyang pasti seneng kalau liat pialanya. Aku sayang Eyang---

Komentar

  1. Sedih gan. :( ijin nangis.
    Aku turut berduka.Yang sabar aja.
    Allah selalu punya rencana tuk hamba-Nya. ^^v

    BalasHapus

Posting Komentar

jangan lupa kasih komentar ya?
makasih atas komentarnya,, pasti akan sangat bermanfaat :)

Postingan Populer