Aku dan Pensaga 2010

Sudah banyak yang menulis tentang Pensaga 2010. Dan pendapatku tentang Pensaga 2010, bagusssss. Aku seneng banget :)

Pensaga 2010, aku harus terimakasih sama Tuhanku, karena keinginanku tercapai. Aku berkeinginan kalau Pensaga 2010 itu adalah pembalasan terhadap Pensaga-pensaga sebelumnya. Ngga ada sakit hati, ngga ada tawa palsuku, ngga ada senyum palsuku, ngga ada air mataku yang kusembunyikan rapat-rapaat, ngga ada banjir di batinku, ngga ada rasa berat untuk bilang tidak, ngga ada dendam yang menyiksa. Karena yang ada pada hari itu adalah senyum dan tawa asli. Makasih Tuhan :) .

Peensaga 2010, aku senang selain karena pembalasanku berhasil, karena aku bisa bersama keluarga besar Q-Pee. Jarang-jarang lho di acara kaya gini kita bisa lengkap. Apalagi ada eyang juga dateng (biar aku ngga ketemu, tapi hebat lho eyang buntal boleh dateng).

Sebelumya sih aku sempet takut dan khawatir sama diriku (tapi cuma dikit). Soalnya yang dateng banyak banget dan ada yang sepertinya menakutkan. Dan aku inget kata2 seseorang,"rida ngga bisa dibiarin sendirian atau kepisah di keramaian, ntar ilang" (aku tahu itu berlebihan,tapi bener juga soalnya aku gampang jatuh,jadi gampang ilang hahaha). Jadi sebelum masuk,aku mengumpulkan banyak orang dulu hehe.

Ceritanya, aku berangkat dari rumah jam 5-an lewat, sampai DP hampir jam 6, aku shalat sama makan dulu. Terus sekitat jam 7-an ke smaga. Nungguin temen-temen yang lain pada dateng sampe jam setengah 8-an lewat. Lalu kita masuk. Terus ke UKS dulu,terus nonton padus dilanjutin teatrikal(aku suka banget sama ini). Habis itu Seringai muncul, dan kita langsung mudur dari tengah lapangan. Waktu itu banyak orang-orang yang suka Seringai(mungkin) langsung maju. Itu artinya melawan arahku berjalan.
Wuaaa,mereka kuat-kuat dan sangat semangat,aku mulai ngga seimbang tersenggol-senggol mereka(saat itu aku sempet kepisah dari para saudaraku,tapi untung masih ada satu kakak di depanku,makasih kak aku ngga ditinggal).

Terus kita duduk-duduk di depan UKS sampai akhirnya kita maju lagi ke tengah lapangan saat Netral,teater,Ran tampil. Waktu Netral sama teater, kita di bagian ngga depan-depan banget. Waktu giliran Ran yang tampil kita merangsek maju. Alhasil kita ada di tengah agak depan. Tapi, waktu Ran aku cuma bisa heboh di awal-awal aja soalnya aku udah pake tenaga waktu Netral, dan aku ngga ada temennya heboh, soalnya si Pee-Q ada di belakang tapi berjarak beberapa orang di antara kami, dan kakak Q-pee ku juga ada di depanku, tapi ada jeda satu dua orang di depanku.
Tapi, aku tetap senang. Lau, udah selesai, kita kembali ke belakan mangkal di depan UKS bareng-bareng. Kata saudar-saudaraku sih mukaku uda berubah. Keliatan capeknya gitu. (tapi emang bener aku capek sih), dan yang jelas aku sangat kehausan hahaha.

Terus kita di situ lama banget, sampe sepi, sampe UKS-nya ditutup, sampe si kakak Q-Pee dijemput. Waktu mau keluar lokasi, ada coklat, kakak Q-pee salting deh hahaha geli deh liat dia salting, eh iya aku lupa, aku kok ngga nyariin anginku ya?apakah dia pulang ke Semarang? Haha, terserah deh.
Terus kita pulang ke rumah. Terus aku capek ngantuk berat di jalan.

Yang jelas, Pensaga terakhir sebagai anak SMA(amin)ku ini menyenangkan dan unforgetable deh.
Makasih Tuhan, makasih GPBS, makasih keluarga besar Q-Pee, makasih kakak ipar, makasih adeknya Pee-Q, makasih panitia pensaga dan semua yang mengurusi acara ini dan pengisi acaranya, makasih semuanya, dan makasih Eno Netral (aku sempet nge-fans sama dia dalam semalam kemarin hehe).

_rida_

Komentar

Postingan Populer