Pertemuan yang Berujung Tak Terduga

Gadis itu berdiri tidak sendiri. Terkadang dia tersenyum diikuti gelak tawa renyah bersama para gadis dan lelaki lain. Dia mulai mencoba memperhatikan sekitar. Menatap satu-persatu wajah di sekitarnya itu. Menyelami setiap siratan dalam wajah-wajah itu. Nyaman, itu yang dia rasa. Mungkin, dia akan berani menukar seluruh hidupnya hanya untuk melihat wajah-wajah itu selalu bersinar membawa kenyamanan seperti ini.

Semua masih baik saja, meski ada beberapa sandungan-sandungan yang terkadang sedikit memuramkan wajah-wajah di sekitarnya. Hingga pada suatu ketika...

Gadis itu melihat lurus ke depan. Sepertinya ada sesuatu yang mengganjalnya. Entah apa itu. Sepertinya sesuatu itu terus memanggilnya.

Lama dia mencoba tak peduli, tapi sesuatu itu hanya langsung mendekatinya. Sepertinya sesuatu itu ingin membacanya.

Gadis itu tidak bergerak, hanya diam membiarkan semua terjadi hingga wajah-wajah di sekitarnya berkata, "Hati-hati dengan sesuatu yang mendekat itu. Sesuatu itu hanya tak ingin kamu bersama salah satu dari kami". Tak ada tanggapan dari gadis itu, dia hanya sedikit merenungkan kalimat tersebut dalam batinnya yang pura-pura tak peduli.
...

(bersambung)

Komentar

  1. PERTAMAX!! He..he..

    Ditunggu lanjutannya gan. ^^

    BalasHapus
  2. Tapi kayanya g bisa dilanjutin deh, tp gpp sih tunggu aj, kali aja tiba-tiba dapet ilham haha

    BalasHapus
  3. Alrighty, Cap!

    BalasHapus

Posting Komentar

jangan lupa kasih komentar ya?
makasih atas komentarnya,, pasti akan sangat bermanfaat :)

Postingan Populer