"Happy Birthday Mba Rima"

Sabtu, 6 November 2010 kemarin, seperti biasa ini sudah ke-dua kalinya ada pelajaran tambahan di hari Sabtu. Iya, sebenarnya males juga sih hari Sabtu harus sekolah pagi-pagi buat belajar, sementara biasanya hari Sabtu ke sekolah berangkat siang, itu pun hanya untuk main haha. Maklum, sudah kelas 12 harus rajin. Semangat!

Nah, setelah pelajaran, aku sama kakak Q-pee(Titien) sama adek Pee-Q(Nurul J) mau ke DP buat nemenin si Kakak Q-pee beli tas. Tapi, sebelumnya kita shalay dulu. Habis shalat, kita nemuin Sarah soalnya Sarah juga mau ikutan) yang lagi duduk sendiri di taman. Setelah ketemu si Sarah, kita ngga langsung pergi ke tempat tujuan, tapi ngobrol dulu di taman.

Di tengah-tengah obrolan kita, tiba-tiba ada mas-mas datang menghampiri kita. Katanya sih mau minta waktu bentar 5 menitan lah. pertma kita mikir sih masnya mau nawarin dagangan, atau nawarin apa gitu, atau kalau ngga ya mau wawancara gitu. Eh, tapi ternyata masnya mau ambil gambar kita. Katanya sih temennya yang dia sebut "Mbak Rima" ulang tahun, terus kita ber-empet dimintai tolong buat ngucapin Happy Birthday gitu. Terus katanya tokoh bernama "Mbak Rima" itu juga alumni sekolahanku gitu.

Karena kita baik, dan ngga tega sama mas-nya(hehe) kita mengabulkan permintaan mas-nya. lalu datanglah pasukan masnya yang siap ngambil gambar (sebenernya cuma dateng 2 orang lagi sih, jadi kalau diitung mas-masnya jumlahnya ada 3). Terus akhirnya kita take sambil bilang bareng-bareng "Happy birthday Mbak Rima, wish you all the best", ngga tahu karena kalimatnya terlalu pendek, atau durasinya kurang lama, atau masnya pengen nge-take kita lagi, masnya minta kita ngulangin lagi dengan ditambah-tambahi gitu. Akhirnya aku ngasih usul dan diterima. Gini jadinya: Kita bareng-bareng bilang "Happy birthday Mbak Rima" terus urut dari aku, pee-q,sarah,q-pee ngucapin satu doa harapan buat mbak Rima. Akhirnya masnya puas dan bilang makasih lalu mencari korban yang lain.

Aaaaa.....aku pengen kameranya masnya yang satunya.

Jujur, kita ngerasa agak gimana gitu. Hehehe....kita ngga tahu juga ya itu yang dibilangnya masnya bener apa ngga, terus tokoh "Mbak Rima" itu fiktif atau tidak, dan ceritanya itu hanya fiksi atau tidak. Tapi, kalau memang benar, semoga Mbak Rimajadi sehat dan sukses slalu, dan tambah baik deh. Amin


Komentar

Postingan Populer