With Love, Just for You

Sempurna
Andra and The Backbone

Kau begitu sempurna
Dimataku kau begitu indah
Kau membuat diriku akan slalu memujamu
Disetiap langkahku,
Ku kan slalu memikirkan dirimu
Tak bisa kubayangkan hidupku tanpa cintamu

Janganlah kau tinggalkan diriku
Tak kan mampu menghadapi semua
Hanya bersamamu ku akan bisa

Kau adalah darahku
Kau adalah jantungku
Kau adalah hidupku
Lengkapi diriku
oh sayangku* kau begitu
Sempurna, sempurna

Kau genggam tanganku
Saat diriku lemah dan terjatuh
Kau bisikkan kata
dan hapus semua sesalku

Janganlah kau tinggalkan diriku
Tak kan mampu menghadapi semua
Hanya bersamamu ku akan bisa

Kau adalah darahku
Kau adalah jantungku
Kau adalah hidupku
Lengkapi diriku
Oh sayangku* kau begitu
Sempurna

*sayangku=mamaku


---

Happy birthday mom, sorry I just can sing for you.


---

Mami, happy birthday. Maaf tahun ini aku ngga bisa ngasih yang berarti buat mami. Ngga kaya tahun kemarin. Maaf tahun ini aku (mungkin) ngasih kekecewaan buat mami karena beberapa hari sebelum mami ulang tahun aku malah ngasih rapot yang nilainya turun dan buat kecewa (aku tahu mami sama ayah kecewa, karena kelihatan kok, meski Anda-anda ngga ngomong langsung). Maaf, mungkin yang aku hasilkan tahun ini sangat kontras dengan tahun lalu, meski tahun lalu hari-hari sebelum mami ulang tahun aku di rumah cuma malam, dan bantu-bantu mami buat pemakaman alm.Eyang juga dikit banget. Malah 3 hari sebelum mami ulang tahun aku ngga di rumah. Dan waktu aku pulang juga udah malem, itu pun aku langsung tidur. Dan paginya mami ulang tahun, aku juga ngga di rumah (aku berangkat sekolah pagi-pagi dan pulangnya sore). Tapi, seenggaknya hari itu sama malam sebelum hari itu aku melihat mami sedikit senang karena aku pulang dari pergi 3 hariku dengan membawa kebanggaan (seenggaknya aku bangga hasil usahaku berhasil meski bukan menjadi juara umum, setidaknya dapat 3 besar dan kami tetap dapat sesuatu berwarna kuning itu).

Mami, maaf aku belum bisa jadi anak yang terbaik, tapi aku janji aku berusaha dengan benar-benar dan ikhlas mau ngebuat mami bangga dan ngga nyesel punya anak aku.

Intinya, happy birthday mom, I always love you
eh, salah maksudnya,
Ayah, kakak, sama Rida sayang mami selamanya :)

Semarang, November, 16th 2010
your lovely daughter,
Rida

Komentar

  1. Selamat ultah buat ibumu, Zur. Smoga diberi kesehatan dan diberi petunjuk oleh Allah SWT supaya bisa ngebimbing keluarga.
    Dan buat km, aku tahu kamu pasti bisa mbanggain ortumu suatu hari nanti. Km punya sesuatu dalam dirimu.
    G'luck my friend. ^_^

    BalasHapus

Posting Komentar

jangan lupa kasih komentar ya?
makasih atas komentarnya,, pasti akan sangat bermanfaat :)

Postingan Populer