Jumat, Desember 31, 2010

Terimakasih 2010

Terimakasih 2010.
Terimakasih Desember 2010.
Terimakasih

Minggu, Desember 26, 2010

Singing, #2

Semua kata rindumu semakin membuatku,
tak berdaya menahan rasa ingin jumpa,

Percayalah padaku akupun rindu kamu,
ku akan pulang melepas semua kerinduan,
yang terpendam

Sabtu, Desember 25, 2010

Untuk Kakakku Tercinta :)

Happy birthday kakakku sayang.
Semoga Allah mengabulkan doamu, doaku, doa orang tua kita, dan doa semua orang untukmu.

Aku sayang kamu Kak,
dan untuk selamanya aku akan tetap sayang kamu. Meskipun aku sering membuatmu jengkel.


Semarang, December, 25th 2010

your sister,

-rida-

Mencoba Berpikir Positif

Aku sedang mencoba berpikir positif.
Tapi, entah mengapa, hanya sedikit berpikir positif tentangmupun terasa begitu sulit.

Hanya sedikit pikiran positif,
tapi sangat berat bagiku.

Aku hanya akan mencoba berpikir positif.

Semarang, December, 25th 2010

Jumat, Desember 24, 2010

Hatiku Cuma Satu

Dari dulu,
hatiku cuma satu.

Dari dulu,
hatiku cuma ada satu.

Dari dulu,
cuma satu hatiku.

Dari dulu,
hatiku cuma ada satu.

Dari dulu,
hatiku cuma satu.

Hahahahaha.....

;)
hehe
haha :D


Semarang, December, 24th 2010 ; 01.16 p.m.



--tidak penting--

Minggu, Desember 19, 2010

Ternyata Benar, Aku Harap Bisa Terbalik Lagi

Dulu, ketika aku masih sanggup menggenggammu. Merengkuhmu dalam bahagiaku. Mungkin, aku hanya tidak bisa menjagamu dengan baik.


Dulu, ketika aku memiliki tanggungjawab yang lain. Yang tidak kalah hebat dan penting aku rasa. Aku bisa memilikimu dan yang lain itu dalam hiduoku.


Dulu, ketika kamu adalah jaminan. Untuk aku tetap bisa miliki yang lain itu. Aku bisa menjagamu dalam genggamku.


Dulu, ketika kamu sebenarnya jauh. Dan jarang aku kunjungi. Mungkin aku duakan. Mungkin aku jadikan prioritas kesekian dalam daftarku. Kamu tetap berakhir padaku dengan senyum.


Dulu, ketika aku hanya sekejap saja menengokmu. Setelah aku sadar kamu adalah jaminan agar aku tetap pada yang lain itu. Dan sering lelah kalahkan niatku untuk mengunjungimu. Tetap saja aku da kamu berhasil bertemu pada akhir cerita yang bahagia.


Sekarang, ketika tak ada yang lain itu. Dan hanya ada aku dan kamu. Berjalan  bersama. Bukan bahagia yang mempersatukan,


Sekarang, ketika hanya aku dan kamu. Dan semua dariku bisa hanya untukmu. Pada akhir cerita bukan senyum yang aku dapat. Dan kamupun menjadi begitu buruk di mataku.






kepada semua mata pelajaran dan nilai
-Rida-
Semarang, 18 Desember 2010 ; 08.00 a.m.

Kamis, Desember 16, 2010

Endless Love

Tahu Endless Love? Pasti pada tahu kan?

Aku suka banget sama musik-musik yg jd ost.Endless Love. Meskipun, jujur aku ngga tahu bener filmnya itu gimana haha. Tapi, aku bener-bener suka sama instrumen musiknya.

Ada satu yang paling aku sukai. Judulnya Romance d'Amor. Aku suka banget sama yang itu. Mungkin karena emang yang pertama aku bisa cerna dengan baik. Atau karena itu satu-satunya yang paling bener-bener bisa aku mainin dengan benar dan baik dan dengan hati (hahaha bahasaku).

Dulu, waktu masih zaman awal-awal aku bisa main keyboard, lagu ketiga yang pelajari ya lagu itu. Dan aku seneng banget begitu aku bisa. Dan aku jadi sering banget mainin itu lagu. Dan kalau kemana-mana (paling ke tempat saudara atau temen) kalau mau main musik, ya aku langsung mainin itu lagu. Hahaha.

Orang yang ngajarin lebih tepatnya ngasih tahu teks musik/lagu itu adalah temen baikku. Namanya Rieza. Dia jago banget lho main keyboardnya. Haha.

Rabu, Desember 15, 2010

Boleh ralat?

Tahu ngga arti dari kalimat-kalimat ini itu berbeda lho, meski hampir sama. Tapi, beneran deh beda banget.

1. - aku tidak ingin tahu. tidak sama dengan. aku tidak mau tahu.

2. - aku tidak suka tidak sama dengan. aku sudah tidak suka tidak sama dengan. aku tidak pernah suka.

3. - aku tidak ingin pergi. tidak sama dengan. Aku tidak akan pergi.

4. - aku ingin setia. tidak sama dengan. Aku akan setia. tidak sama dengan. Aku setia.

5. - aku tidak berbohong. tidak sama dengan. Aku tidak mau berbohong.

Itu hanya beberapa. Coba cermati sendiri. Berbeda kan?

Minggu, Desember 05, 2010

Kerjaan Orang Ngga Penting, I (Playlist minggu ini)

1. Fall to Pieces -Avril Lavigne-
2. I Will Fly -Ten 2 Five-
3. Seandainya -Vierra-
4. Tak Lekang Oleh Waktu -Kerispatih-
5. When You're Gone -Avril Lavigne-
6. Leaving on a Jet Plane -Chantal Kreviazuk-
7. Tapi Bukan Aku -Kerispatih-


---

Lagu'lagu tersebut di atas itu adalah lagu-lagu yang paling sering aku nyanyikan dan dengarkan minggu ini.
Tapi anehnya, dari sekian lagu itu ngga ada lagunya Padi sama Sheila on 7, tapi untung masih ada Avril.
Dari sekian lagu di atas masing-masing bisa ada alasan sendiri-sendiri mengapa sering aku dengan minggu ini lho, tapi ngga semua lagu itu ada ceritanya sama aku haha.

Rabu, Desember 01, 2010

Sudahlah, Bosanku Saja

Sudahlah sudah,
Aku lelah menapak di sini
Bukan inginku menjadi pejalan begini
Aku hanya ingin terbang

Sudahlah sudah,
Berhenti saja dan jangan acuhkan,
Aku hanya tak ingin dengar,

Sudahlah sudah,
Pola ini cukup membosankan,
Aku jenuh..

Semarang, December, 1st 2010 ; 08.19 p.m.