Endless Love

Tahu Endless Love? Pasti pada tahu kan?

Aku suka banget sama musik-musik yg jd ost.Endless Love. Meskipun, jujur aku ngga tahu bener filmnya itu gimana haha. Tapi, aku bener-bener suka sama instrumen musiknya.

Ada satu yang paling aku sukai. Judulnya Romance d'Amor. Aku suka banget sama yang itu. Mungkin karena emang yang pertama aku bisa cerna dengan baik. Atau karena itu satu-satunya yang paling bener-bener bisa aku mainin dengan benar dan baik dan dengan hati (hahaha bahasaku).

Dulu, waktu masih zaman awal-awal aku bisa main keyboard, lagu ketiga yang pelajari ya lagu itu. Dan aku seneng banget begitu aku bisa. Dan aku jadi sering banget mainin itu lagu. Dan kalau kemana-mana (paling ke tempat saudara atau temen) kalau mau main musik, ya aku langsung mainin itu lagu. Hahaha.

Orang yang ngajarin lebih tepatnya ngasih tahu teks musik/lagu itu adalah temen baikku. Namanya Rieza. Dia jago banget lho main keyboardnya. Haha.

Komentar

  1. Wah...mahir main keyboard ya ? ajarin Bang Pendi dong...hehe

    Salam hangat & sehat selalu...

    BalasHapus
  2. haha, ngga begitu mahir kok, lagian udah 2 tahun ngga main hehe

    BalasHapus

Posting Komentar

jangan lupa kasih komentar ya?
makasih atas komentarnya,, pasti akan sangat bermanfaat :)

Postingan Populer