Petualangan, part III

Setelah melewati beberapa medan yang tidak aku bayangkan (dalam bayanganku, medannya biasa aja, udah bagus gitu), di mana di situ juga ada kejadian sandalnya Pee-Q Nurul yang dipake Lulu’ putus, dan banyak kejadian seperti aada yang digigit apalah, dan aku sendiri sering kepleset tapi ngga sampe jatuh dan nyusahin orang, akhirnya kita sampe di batu-batu gedhe yang licin buat mencapai curug Lawe. Disitu, Pee-Q nurul sama aku sempet kepleset, tapi keplesetnya Pee-Q Nurul lebih bahaya dari aku. Kalau dia ngga bisa menjaga biar ngga jatuh, udah ngga kebayang deh gimana nanti dia. Terus akhirnya kita sampai di Curug Lawe, yeeeeiiiiii. Kita foto dulu, tapi gara-gara foto itu, kita jadi basah, habis airnya kenceng banget sih. Tapi ngga apa-apa.


Lalu, lanjutin perjalanan, eh tapi tiba-tiba si Pee-Q Nurul teriak-teiak gitu. Memperlihatkan sesuatu di tangannya. Sebenernya aku yahu kalau itu lintah kecil, tapi aku ngga mau buat dia tambah histeris, jadi ya aku bilang aja ngga tahu dan akan aku tanyakan ke Kak Gema dan akan kita ambil. Tapi, sebelumnya aku juga sempet mau membuan itu hewan dari tangannya, tapi ngga berhasil. Lalu, diselametin deh itu tangannya Pee-Q Nurul pake rokok, terus air, terus dibakar deh akhirnya.


Kita terus berjalan-berjalan dan berjalan sampai hari akan gelap. Sekitar waktu maghrib kita sampai di Curug Benowo, aaaaaa aku suka. Niatnya sih mau foto, tapi berhubung setela aku coba ternyata sangat gelap dan ngga kelihatan, akhirnya kita cuma duduk-duduk istirahat di situ. Dan lanjutkan perjalan. Tapi, aku sempet main air lho hehe.


Di tengah jalan, si Pee-Q Nurul sama Kak Gema kena lintah lagi haha. Aku jadi curiga janga-jangan aku juga. Tapi, nggga kok. Dan hari pun semakin gelap. Dengan penerangan yang terbatas, kita lanjuin perjalan. Aku denger suara temen-temen udah hopeless gitu. Mereka udah keliatan pasrah. Aku punhanya mikir yang penting aku bisa sampai rumah dengan utuh. Waktu perjalan pulang, kita lucu deh. Kasih aba-aba hati-hati berantai gitu. Hmmm…tak bisa dijelaskan dengan kata-kata bagaiman perasaan kami yang belum makan siang, pada hari yang memang bener-bener gelap masih ada di hutan dan kita bener-bener ngga pernah ke sini dan ngga tah jalan(kecuali Kak Gema).


Di tengah jalan, ketemu anak PA (ngga tahu dari mana) dan mereka member penerangan dan menemani kita jalan pulang. Dan sejak itu, dari suara temen-temen, aku tahu mereka sudah optimis lagi haha. Oiya, di jalan pulang itu, kita juga nyeberangi sungai dan tanganku sempet keputer dan ngga bisa diangkat akhirnya. Haha, tapi ngga apa-apa kok.


Setelah lama jalan dan di jalan kita ngomongin macem-macem dan ada hubungannya dengan pelajaran. Akhirnya sampai juga di parkiran dan di sana kita seneng banget. Kita langsung bersih-bersih dan mengecek diri masing-masing. Ih ternyata kakiku juga digigit lintah haha darahnya banyak banget. Setelah lama akhirnya kita pulang dengan mental siap-siap dimarahin hhehhe.

Komentar

Postingan Populer