Minggu, Juni 19, 2011

Nasihat =)

Untuk Anda,
"stop crying and everything will be ok"

Minggu, Juni 12, 2011

Jawaban

Tidak tahu mana yang benar,
Tidak tahu mana yang jujur,
Tidak tahu mana yang mengada-ada,
Tidak tahu mana yang harus dipercaya,
Dan aku hanya berdiri saja,
menunggu jawaban dari Tuhan, sepertinya itu lebih baik.

Semarang, 12 Juni 2011 ; 10.43 p.m.

Peluk-peluk

Peluk, peluk, peluuukk.

Hari sudah peluk-peluk banyak orang, tapi ngga peluk secara langsung.
Makasih buat ika, naafi, fadyan, uti, titien, ajeng, ifa, mba iffah, izza.

Peluuk.

Mungkin

Mungkin jika dulu begitu, sekarang begini,
mungkin jika bla bla bla, jadi bla bla bla.
Mugkin, mungkin, dang mungkin.
Kita tidak butuh mungkin, tapi pasti.

Ingin Menulis yang tidak Patut

Mati, tapi bernapas
Lumpuh, tapi berjalan

Fungsi

Lalu bertanya apa fungsiku?
Apakah hanya bernapas saja?

Jumat, Juni 10, 2011

Efek Liburan

Untuk kesekian kalinya aku mau nulis yang cukup ngga penting di sini.

Sejak selesai ujian di SMA, mau ngga mau pasti aku lebih jarang kan ke sekolah, dan lebih sering di rumah. Sebenernya, ngga harus di rumah juga karena kan masih bisa main-main, tapi berhubung belum ujian SNMPTN, jadi pasti ngga boleh main-main. Dan alhasil aku jadi penghuni rumah.

Sejak keseringan di rumah, aku juga jadi lebih sering nonton TV, ya kan ngga mungkin juga mau belajar terus seharian. Nah, gara-gara sering nonton TV, aku sekarang kadi lagi ngefans sama orang-orang tertentu. Daaann, jeng jeng jeng mereka adalah om Tommy Tjokro sama Prabu Revolusi. Hahaha :D

Yap yap ini semua gara-gara aku nonton TV. Acaranya 8 11. Itu acara tayang dari jam 8.00-11.00 WIB (lama yaa?). Acaranya berkualitas lho, mau tahu gimana bagusnya itu acara? Nonton aja ya . (aku malah promosi gini)

Ya, pokoknya intinya aku lagi suka sama mereka hahaha. Maaf ya om, anak satu ini jadi ngomongin Anda-anda. Habisnya, keren sih, keliatan pinter gitu. Hehe.

Rabu, Juni 08, 2011

Krik krik (ga jelas)

.Krik krik ga jelas banget malam ini.

Awalnya mau tidur, udah masuk kamar, eh malah ga ngantuk ga bisa tidur. Akhirnya memutuskan buat nulis (nulis dalam arti sebenernya). Waktu ambil buku, inget sebuah buku yang lama tak tersentuh. Aku cari-cari deh akhirnya. Ahahaha tanpa kesulitan apapun aku menemukannya. Haha ternyata sudah sangat lama aku tak mempedulikan buku ini. (sebenernya baru 8bulan sih, tapi itu kan lama, tapi pernah lebih lama kok). Terus berniat buat bulis-nulis di situ, tapi karena ya seperti sudah aku bilang, kalau sudah lama tak mempedulikan buku ini, alhasil aku buka-buka dulu ini buku. Aku bacai dan jeng jeng jeng, malah cekikikan sendiri di kamar (aku harap ga ada tetanggaku atau siapapun yang mendengar dan berpikir kalau aku gila atau berpikir kalau suaraku bukan suara manusia). Terus aku nulis tweet deh. Habis itu iseng-iseng liat facebook (soalnya temenku ada yang ulang tahun) dan dari situ aku menemukan akunnya seseorang secara tiba-tiba. Ya ngga yakin juga itu akunnya orang yang aku maksud beneran apa ngga, sedikit shock sih soalnya kan yang aku baca di buku yang tadi kebanyakan ada cerita tentang orang itu ehehe (cerita aneh). Habis itu baca-baca lagi, terus liat twitter, terus nulis di buku itu deh akhirnya dan sampai pada titik tangan capek, buka internet, terus malah mention orang aneh yang sudah pasti tidak akan membaca mention dariku hehehe (hanya orang aneh seperti ini yang mau melakukan kegiatan aneh itu). Terus lanjutin nulis, terus malah buka blog dan menulis hal aneh ini.
Hehehe :D. .

Minggu, Juni 05, 2011

Tapi

Tapi pacarnya abang pedrosa cantik