Efek Liburan

Untuk kesekian kalinya aku mau nulis yang cukup ngga penting di sini.

Sejak selesai ujian di SMA, mau ngga mau pasti aku lebih jarang kan ke sekolah, dan lebih sering di rumah. Sebenernya, ngga harus di rumah juga karena kan masih bisa main-main, tapi berhubung belum ujian SNMPTN, jadi pasti ngga boleh main-main. Dan alhasil aku jadi penghuni rumah.

Sejak keseringan di rumah, aku juga jadi lebih sering nonton TV, ya kan ngga mungkin juga mau belajar terus seharian. Nah, gara-gara sering nonton TV, aku sekarang kadi lagi ngefans sama orang-orang tertentu. Daaann, jeng jeng jeng mereka adalah om Tommy Tjokro sama Prabu Revolusi. Hahaha :D

Yap yap ini semua gara-gara aku nonton TV. Acaranya 8 11. Itu acara tayang dari jam 8.00-11.00 WIB (lama yaa?). Acaranya berkualitas lho, mau tahu gimana bagusnya itu acara? Nonton aja ya . (aku malah promosi gini)

Ya, pokoknya intinya aku lagi suka sama mereka hahaha. Maaf ya om, anak satu ini jadi ngomongin Anda-anda. Habisnya, keren sih, keliatan pinter gitu. Hehe.

Komentar

Postingan Populer