Ketika Sedang Melihat-lihat

Malam ini aku baru saja berjalan-jalan ke sebuah toko buku. Namun sayang aku tak bisa menemukan buku yang saat itu sedang kucari. Apa boleh buat kuputuskan untuk melihat buku-buku lain. Saat itulah aku menemukan sebuah buku tebal dengan cover putih polos dan dipenuhi oleh judulnya. Buku itu berjudul '14,000 things to be happy about.' Sepintas sih buku ini terlihat menarik, namun kemudian aku jadi merasa kasihan pada entah siapa yang menulisnya karena ia hanya memiliki 14,000 hal yang dapat membuatnya bahagia. Padahal ada terlalu banyak hal, bahkan sampai tak bisa dihitung, yang telah diberikan Allah untuk membuat kita bahagia asalkan kita mau bersyukur. Yah, kupikir hidup ini memang akan selalu menyenangkan asalkan kita mau bersyukur. Bahkan ban motor bocor sampai tiga kali dalam sehari kemudian kehujanan di tengah perjalanan pun juga akan sangat menyenangkan jika kita mau bersyukur. Haha entahlah yang jelas aku tidak berhasil membawa pulang apa pun malam ini. Dan aku juga akan tetap bersyukur.

buat yang tertarik untuk membeli

Komentar

Postingan Populer