Selamat Hari Anak Nasional :D


Semarang, 23 Juli 2012

Untuk kesekian kalinyaa,
SELAMAT HARI ANAK NASIONAAAL  :D
HIDUP ANAK BANGSA ! hehe.

Tepat di hari yang sama 19 tahun yang lalu, seorang anak perempuan yang lucu lahir ke bumi. Karena lucu, entah bagaimana si anak itu bisa dipanggil Rida.
Dan sekarang si Rida sudah semakin lucuuu. (ini yang nulis bukan saya)
Dan ini juga sama artinya dengan hari ini si Rida (saya) ulang tahun haha. Rasanya kok udah tua banget ya?

23 Juli tahun ini, apa yang saya rasakan?

Sama seperti biasanya sih, saya merasa biasa-biasa saja. Saya bukan orang yang selalu men-spesial-kan apa itu ulang tahun. Kalau dibilang hari ulang tahun istimewa itu iya memang tidak salah. Tapi, hari apa saja menurut saya itu spesiaal, seperti saya hahaha.

Tapi, untuk kali ini saya merasa, seneng tapi sedih juga sih.

Pertama, saya sedih karena ya seperti yang sudah saya bilang sebelumnya, saya tambah tua. Aa sediiih banget sebenernya. Tapi, yasudahlah memang harus seperti itu, tapi saya nga tua kok, beneran deh. Sedih kedua nih ya, seperti yang dulu pernah saya bilang, saya ingin bikin dan makan cokelat stoberi sendiri, tapi ngga kesampean juga huhu. Dan yang ketiga, setiap saya ulang tahun itu kan bulan-bulan tahun ajaran baru, berarti saya sudah bukan jadi mahasiswa baru lagi, daaan saya bakal dipanggil “mbak”, hey saya tidak sukaaaa.

Itu tadi sedih-sedihnya hari ini, dan sekarang senengnya. Sebenernya, sedih-sedihnya itu ngga dominan sih, dan ngga terlalu berpengaruh ahahaha. Tapi, yang berpengaruh terhadap kehidupan saya hari ini itu ya senengnya. Saya senaaang sekali hari ini haha.

Mengapa saya senang? mm, tidak perlu saya ceritakan ya, yang jelas saya sangat senang haha. Saya mau cerita yang lain saja ya.

Di hari ulang tahun ini, banyak doa, cerita, selamat, dan sebagainya. Haha.

Yasudah, sekian dulu ya, nanti di postingan selanjutnya saya mau cerita tentang hari Senin itu.


Rida

Komentar

Postingan Populer