19 Tahun 9 Hari 8 Jam 15 Menit

Kamis, 2 Agustus 2012, pukul 15.00 WIB

Ketika itu, saya sedang menikmati tidur siang saya hehe. Lalu, saya merasa ada orang yang memanggil nama saya, tapi saya pikir itu ada dalam mimpi saya saja hehe sebab saya memang belum rela kalau harus bangun saat itu juga.

Lalu, entah karena apa akhirnya saya bangun juga dan melihat ke depan rumah saya. Ternyata, di depan rumah saya sudah terparkir dua sepeda motor dan di seberang motor tersebut duduk tiga orang perempuan yang tidak asing bagi saya. Lantas saya membuka pintu, dan berkata “Kalian ngapain di sini?” Haha, ternyata mereka itu adalah si Fitri, Juniar, dan Aci. Dan ternyata lagi, suara orang yang memanggil nama saya ketika tidur itu bukan di mimpi saya, tapi ya suara mereka bertiga. (maaf yaa hehe).


Oke, setelah masuk di dalam rumah saya, mereka bercerita kalau mereka sudah datang tadi, dan mereka memanggil-manggil nama saya, mengetuk-ngetuk pintu rumah saya, dan bahkan si Aci sempat memanjat buat menengok lewat jendela kamar saya ckckck. (mereka bilang itu seperti maling). Dan ternyata lagi, sebelumnya si Junjun itu juga sudah mengirimi saya pesan seoerti ini:

“Zur, kmu di rumh gk? Aq mw maen nich…
Hehe..”

Tapi berhubung saya belum membaca pesan tersebut (karena saya memang tidak tahu kalau ada pesan masuk di ponsel saya), jadi belum saya jawab itu pesan. Jadi, saya merasa tidak bersalah dan tidak bertanggungjawab kalau misalnya tadi mereka sempat menunggu dan berpanas-panasan hingga saya bukakan pintu rumah saya hehe.

Setelah beberapa saat mengobrol kesana-kemari dan mereka entah mengapa selama itu menertawakan saya terus. Saya masuk sebentar ke kamar saya dan meninggalkan mereka. Kemudian setelah kembali lagi bersama mereka, entah karena saya ngga peka atau ngga peduli, saya ngga sadar kalau ada bungkusan di atas meja yang sebelumnya tadi ngga ada. Karena saya yang tidak menanggapi kehadiran bungkusan itu, akhirnya Junjun yang mengingatkan saya. Dia bilang ke saya kalau di meja ada sesuatu, dan saya hanya menanggapinya dengan menanyakan itu milik siapa, tapi tidak ada yang mengaku. Lalu saya bilang saja begini, “yaudah kalau ngga ada yang ngaku buat aku aja deh kalau gitu”, (ini niatnya bercandaan  loh biar ada yang ngaku”. Namun, mereka malah bilang, “yaudah itu buat kamu saja.” Tapi, saya masih belum menganggap ucapan mereka serius hingga akhirnya setelah berapa kali merek bilang lagi kalau itu memang benar-benar buat saya. Lalu, seperti biasa saya jadi seneng banget dan berekspresi yang meurut orang-orang memang agak berlebihan hingga akhirnya mereka bertiga pun menertawakan saya lagi. Setalah itu, mereka juga bilang maaf soalnya ngasihnya telat banget tapi yang penting ngucapinnya ngga telat hehe. Yaa, saya sih ngga masalah yaa haha, saya sih masih tetep seneng-seneng aja tuh hihi. Oya, mereka juga sempat menawarkan untuk tiup lilin karenasi Fitri juga sudah membawa lilinnya, tapi akhirnya ngga tiup lilin karena ngga lucu aja yaa masa lilinnya dipegangin pakai tangan haha. Setelah beberapa saat kemudian, mereka pamit pulang karena si emak Aci juga lagi ada job hehe.

ini bungkusan misterius itu

Daan, setelah itu saya buka kadonya, apa itu isinya?
Uu, isisnya itu mug doraemon yang lucu banget, jam weker imut banget, dan entah mengapa ada uang mainan juga. bahkan, orang tua saya juga bilang, dari bungkus, isi sampai kartu ucapannya kaya anak kecil, yaa saya juga ngga tahu mengapa begitu hehe. Oh iya, ternyata itu kadonya juga dari Diyu juga, jadi ngga cuma dari mereka bertiga, hanya saja memang si Diyu ngga ikut dateng ke rumah saya.

ini isi bungkusannya
Dan sampai sekarang saya seidkit berpikir filisofi semua kado itu, 
Pertama mug doraemon lucu, ya mungkin karena saya cinta sama doraemon.
Kedua jam weker imut, mungkin karena saya imut (apa sih) dan karena saya kalau berangkat kuliah pas kalau udah mau masuk hehe.
Dan yang ketiga adalah uang mainan, sebenarnya saya agak bingung juga, apa maksudnya itu, tapi karena saya yang iseng bertanya sama salah dari mereka, ternyata itu ide si emak (baca: Aci) karena mau lebaran, jadi itu THRnya gitu.
Haha, lucu kaan hihi. :D

ini kartu ucapannya

Dan tidak ketinggalan juga ada kartu ucapan dengan gambar princessnya Disney, yang doanya bagus-bagus loh, ini tanggapan saya dari doa mereka:
jawaban saya dari @fitriasfari --> amiiin, amiin, (tapi kayanya emang udah segini aja)
jawaban saya dari @ci_chan_  --> tapi saya pikir saya sudah gendut, tapi amin juga semoga tetep berisi dan ngga kurus lagi.
jawaban saya dari @eonnijunee --> amin, semoga yang terbaik aja
jawaban saya dari @ditadiyu  --> amiiin, best wishes for us
Uu saya seneng banget, mereka inget saya beberapa hari yang lalu ulang tahun dan ngga nyangka banget mereka sempet-sempetnya ke rumah saya buat nganterin kado. Aaa seneng banget deh, makasih banget yaa teman-teman labuu..hihi, hidup Labu!



love you all guys =D 
Semarang, 3 Agustus 2012
_rida_


Komentar

Postingan Populer