P E S I M I S ??????????

Beberapa tahun terakhir ini saya berhadapan dengan orang-orang yang pesimis. Dan tentu saja, saya bukan termasuk orang yang bisa sangat sabar dan bukan termasuk orang yang dengan mudah begitu saja merasa pesimis. Meskipun saya seorang penganut yang menjunjung tinggi tentang penghargaan terhadap perbedaan, saya tetap saja memiliki sebuah titik jenuh dalam menghadai orang-orang pesimis.

sumber gambar : google

Bagi saya, merasa pesimis yang berlebihan itu membosankan, melelahkan, menyakitkan, dan tentu saja sangat menyebalkan. Bahkan pernah sekali waktu, saya menuliskan sebuah keluhan di salah satu akun jejaring sosial saya ketika saya merasa benar-benar jenuh hingga muak menghadapi orang pesimis yang sudah berlebihan. Saat itu saya sempat menulis lebih untuk diri saya sendiri seperti ini, “soalnya ya, orang pesimis itu ngeselin. Serius deh.”

baca selengkapnya>>

Komentar

Postingan Populer