Minggu, Mei 30, 2010

Ternyata Aku Merindukan Sungaiku

Aku tahu aku merindukan sungaiku, meski aku terus bersikap seolah-olah aku tak membutuhkannya lagi.

Sungaiku yang tenang, yang bisa menenangkan aku saat aku memang butuh penenang.Ya meski mungkin sungaiku tak menyadarinya.
Sungaiku yang bisa menghanyutkan aku saat aku terlalu jauh menujunya.
Sungaiku yang ternyata bisa menjaga aku, meski mungkin dia tidak merasa menjagaku.

Tapi, sekarang aku tak memiliki sungaiku lagi. Sungaiku sudah menjadi langit. Ya,meski sebenarnya aku memang sangat menyukai sungai dan langit(dalam arti sebenarnya), tapi aku tak suka jika sungaiku berubah menjadi langit, meskipun itu langitku.

Aku baru menyadari aku ingin sungaiku kembali.


Semarang, 30 Mei 2010, 00.21

Rabu, Mei 26, 2010

Tentang Bintang

Entah mengapa harus bintang. (ceritanya aku mau curhat ni hahaha).
Nggak tau kenapa dari dulu aku suka bangeeeeeeeetttttttttt sama yang namanya BINTANG. Dari zaman aku nggak berani ke kamar mandi sendiri sampe aku berani ke belakangnya kantin di Bantir jam 2 pagi sendirian (hehehe, kalau itu jangan dicontoh ya? soalnya ntar orang-orang bakal marahin kamu, kalau kamu ngelakuin hal itu hehe). Tiap malam, entah habis belajar ataupun sebelum belajar, ataupun pulang dari tempat mengaji selalu aja kepalaku nengok ke atas. Ya, selalu melihat benda-benda yang terlihat kecil dan bersinar di langit yang terlihat gelap malam hari.

Sampai sekarangpun aku masih seperti itu. Dan samapai sekarang juga kalau ada orang tanya ke aku,"Kamu kok suka banget sama bintang?", akupun juga masih bingung mau jawab apa.(jangan-jangan aku jatuh cinta sama bintang, kan kata orang kalau kita jatuh cinta sama orang, kita gak tau alasannya apa kalau ditanya,,wkwkwkwkwkwk)

Tapi yang jelas, kalau liat bintang aku bisa ngerasa lebih damai. Seolah-olah dia itu hidup. Kalau ada bintang biasanya aku bisa cerita-cerita sama bintang(dari yang gak penting banget, sampe yang sangat rahasia), terus rasanya itu bisa damai(aku uda bilang ya), lebih tenang, bebas mau namgis;ketawa;marah;senyum;datar, pokoknya aku bisa ngeluarin semuanya. Terus aku juga bisa jadi lebih bersyukur pada Tuhan.

Kadang ada orang yang bilang aku aneh gara-gara bintang. Tapi, untungnya aku orangnya gak pedulian(kata temenku sih gitu, soalnya kalau ada gosip apa aku paling gak begitu ngurusin di antara mereka, gak tau itu gosipnya tentang orang yang gak aku kenal, orang yang aku kenal, temenku, temen deketku, atau bahkan tentang aku sendiri, aku gak pernah peduli hehehehe..maaf bukannya gak peduli, tapi aku emang gak mau peduli hehehe :P). Jadi, biar orang ngomong gitu aku tetep setia sama BINTANG-BINTANG DI LANGITKU.

ya, gak tau ni aku tadi mau nulis apa tentang BINTANG.
Ya pokoknya aku suka sama yang namanya BINTANG, dan samapi kapanpun aku dan BINTANG akan selalu berkaitan.


Semarang, May,25th 2010,, 10.50p.m.

Ordinary Story

Once there was a beautiful princess. she lived happily with her family in a beautiful palace. She had a very kind sister, Princess Jeanine.

One day, a prince from another kingdom married Princess Jeanine. Then they left the kingdom. That condition made Princess Janice (princess Jeanine's sister) lived without her sister anymore, so there was no one kept her all the time. The King who knew the condition, wanted to do something for his younger daughter, Princess Janice.
Two days later, a girl named Jacquelline was invited to the palace by The King and the Queen to accompany Pricess Janice. Princess Janice was happy.
After Jacquelline had came to the palace, Princess Janice had a friend all the time. Wherever she was, there was Jacquelline beside her.
In a beautiful morning, they went to a festival. Then Princess Janice met a handsome boy, Prince Jared. Then they fell in love.
The next morning, Jacquelline told the king that Prince Jared wanted to destroy the kingdom. So, he tried to be closer to Princess in the hope that he could had any information about the kingdom.
------
When Prince Jared met Princess Janice, the King saw that.
"Hey Janice, my beloved daughter. Stay away from him!"
"Why?"
"He is not a good prince. he wants to destroy our kingdom. now, just go to the palace! and you, Prince Jared don't come back anymore. you will never have my daughter or my kingdom!"

in the palace,,,

"Mom, what is Dady thinking about? I can't understand. why is he so cruel?'
"My dear, he is not cruel. he loves you and our people"
the king heard that and said, "Jacquelline said that Prince Jared wanted to destroy our kingdom and he didn't really love you"

Princess Janice got angry and told this all to her sister when her sister visited her family. then, Princess Jeanine said, "I have known that. actually, when I wanted to see Jacquelline this morning, I found this. this is like a diary, Jacquelline's diary of course. and it was opened when I found it. then I read it. you know what? Jacquelline doesn't like you and Prince Jared love each other. Then, she wanted to separated you."

------

then, they told to The King and The Queen about that. then Prince Jared and Jacquelline were invited to the palace.
"I'm sorry Your Majesty, I had done this. This is my fault, but I love Prince Jared", Jacquelline cried.
"I can't forgive you. now, just stay away from this kingdom!", said the king.
"And you Prince Jared, I'm sorry for this all. Now, if you really love my daughter, you can marry her."
"thank you, Dady",said Princess Janice
"but, can I ask something?", princess Janice asked to the King and the Queen.
"what?"
"Would you like to let Jacquelline stay? actually, she is a good girl. You know, she has accompanied me all the time and she protects me all the time. I believe she will find her prince herself."
"mmmmmmmmm.....................Okay"
"thank you mom, dad, I love you"

Finally, Prince Jared married Princess Janice and 4 months later Jacquelline found someone for her life. And they lived happily ever after. :)

May, 17th 2010 09.14.12 p.m.