Krik krik (ga jelas)

.Krik krik ga jelas banget malam ini.

Awalnya mau tidur, udah masuk kamar, eh malah ga ngantuk ga bisa tidur. Akhirnya memutuskan buat nulis (nulis dalam arti sebenernya). Waktu ambil buku, inget sebuah buku yang lama tak tersentuh. Aku cari-cari deh akhirnya. Ahahaha tanpa kesulitan apapun aku menemukannya. Haha ternyata sudah sangat lama aku tak mempedulikan buku ini. (sebenernya baru 8bulan sih, tapi itu kan lama, tapi pernah lebih lama kok). Terus berniat buat bulis-nulis di situ, tapi karena ya seperti sudah aku bilang, kalau sudah lama tak mempedulikan buku ini, alhasil aku buka-buka dulu ini buku. Aku bacai dan jeng jeng jeng, malah cekikikan sendiri di kamar (aku harap ga ada tetanggaku atau siapapun yang mendengar dan berpikir kalau aku gila atau berpikir kalau suaraku bukan suara manusia). Terus aku nulis tweet deh. Habis itu iseng-iseng liat facebook (soalnya temenku ada yang ulang tahun) dan dari situ aku menemukan akunnya seseorang secara tiba-tiba. Ya ngga yakin juga itu akunnya orang yang aku maksud beneran apa ngga, sedikit shock sih soalnya kan yang aku baca di buku yang tadi kebanyakan ada cerita tentang orang itu ehehe (cerita aneh). Habis itu baca-baca lagi, terus liat twitter, terus nulis di buku itu deh akhirnya dan sampai pada titik tangan capek, buka internet, terus malah mention orang aneh yang sudah pasti tidak akan membaca mention dariku hehehe (hanya orang aneh seperti ini yang mau melakukan kegiatan aneh itu). Terus lanjutin nulis, terus malah buka blog dan menulis hal aneh ini.
Hehehe :D. .

Komentar

Postingan Populer