Andai Dia Tahu

Andai dia tahu,
Mungkinkah aku masih bisa berdiri di sini?
Di sudut hatiku yang selalu memojokkan aku
Apakah mungkin dia masih di situ?
Disalah satu ruang kosong dalam hatiku yang masih ragu
Apakah mungkin aku dan dia masih bisa tertawa bersama
Tanpa ada seorang lain yang bisa membaca bahasa kalbuku

Andai dia tahu,
Akankah masih terlukis seulas senyum yang sulit terartikan itu,
berhias di permukaan wajahnya saat aku melihatnya?
Dapatkah aku masih bisa menghiburnya,
dengan segala tingkah bodohku yang tak kukehendaki?
Masihkah bibirnya menertawakan rasa maluku?

Andai dia tahu,
Tapi dia tak tahu,
Atau sesungguhnya dia tahu,
dan hanya bersembunyi dibalik kediamanku?


Semarang, June, 21st 2010 11.27 a.m.

Komentar

Posting Komentar

jangan lupa kasih komentar ya?
makasih atas komentarnya,, pasti akan sangat bermanfaat :)

Postingan Populer