Karena Hanya pada Bintang

Hai Bintang,
aku mohon datanglah malam ini untuk temani aku bersama malamku,
karena aku sedang ingin berbagi,

berbagi tentang senyuman yang ingin kuinfeksikan pada semua makhluk,
berbagi tentang tawa yang ingin aku tebarkan di atas bumi,
berbagi tentang tangis yang tak bisa lagi terbendung,
berbagi tentang amarah yang sudah menggemuruh,
berbagi tertang keluh yang selalu tertahan,
berbagi tentang suatu pesan yang tak bisa tersampaikan kepadanya,
berbagi tentang kejujuran yang tak pernah terungkap,

karena hanya padamu bintang,
aku bisa meluapkan segalanya
kala aku merasa penat dengan keabstrakan yang berliku-liku,
kala aku tak mampu menahan cerita tentang dia yang belum dapat aku gapai,
kala aku merindukan harmoni air sungai yang menenangkan,
dan kala aku ingin berimaji tentang angin yang menggiurkan untuk ditangkap.

Terimakasih bintang, kau telah hadir dengan pesona sinarmu yang dapat membuka semua yang aku rasa,
yang ternyata selalu bisa menyimpan semua rahasia tentang aku, dia, dan mereka dalam cahaya abadimu yang tak bisa terlupa.



Semaran, June, 3rd 2010,, 11.39 p.m.

Komentar

Postingan Populer