Geje Darurat Bareng Keluarga GPBS

Jumat, 3 September 2010
Ya udah, langsung aja cerita tentang Buber ya?
Well, sebelum aku mau berbagi tentang acara Buber GPBS 22, aku mau berbagi dulu tentang kejadian-kejadian Pra-Buber. Hehehe.
Acara ini sebenernya ngga terlalu direncanain, initnya sih kita mau kumpul buka bareng terserah mau di mana, kaya gimana acaranya. Alhasil, Jarkom-pun Cuma ngasih tau kalau mau ada Buber pada hari tersebut pada bisa apa ngga. Dan kita ngga ngerencanain tempatnya hehe.
Aku, sama si kakak Pee-Q ku yang tugas buat ngasih Jarkom ke temen-temen. Dan aku tanggung jawab sama yang rumahnya daerah atas.
Rencana awal : aku dan beberapa temen mau langsungan berangkat dari sekolah, kita udah bawa baju ganti. Terus pulangnya, aku berencana pulang bareng Pee-Q ku sampai Pedurungan, tapi aku sudah menduga kalau dia bakal dijemput sama si Kakak Ipar. Hmmm…...baiklah masih ada Eyang Buntal. Terus, ternyata si Eyang Buntal ngga bisa ikut. Yasudah, ngga ada temen bareng naek angkot lagi, dan aku mempersiapkan diri buat ngasih argument ijin ikut buber meski sampai Pedurungan harus sendirian.
hari berikutnya, aku bilang mamaku tentang rencana buber itu. Terus, mamiku bilang, “Hari Sabtu aja kamu bubernya, biar kamu ngga di rumah sendirian”. Alhasil aku langsung sms para sodara-sodaraku, tapi aku tiba-tiba inget kalau hari Sabtu itu si adek Pee-Q2 (NJ) ngga bisa. Fine, akhirnya aku memutuskan hari jumat aja ngga apa-apa.
Sehari sebelum buber, ada berita kalau hari Jumat ayahku mau pergi, lebih tepatnya keluargaku. Yang itu artinya, ayahku nggga bisa jemput aku. Aku udah ngga tau mau gimana lagi, akhirnya aku menyimpulkan kalau aku ngga bisa ikut Buber, lagian pasti aku ngga boleh pergi kalau ngga bisa pulang apalagi aku habis pingsan (jadi, hari itu aku habis pingsan waktu pulang sekolah, aku tau ini ngga ada hubungannya sama kejadian ini). Setelah itu, aku langsung capcus ngirim pesan ke sodara-sodaraku gimana kalau aku ngga ikut?(sebenernya aku baru sms si kakak Pee-Q).
Setelah, itu kami berdua mendapat ilham (berlebihan). Dengan perasaan rada ngga enak gimana gitu, aku minta tolong sama salah seorang Kakak Sepupuku kalau dia bisa dan mau ngga nganter aku pulang? Aku sih, udah ngga terlalu berharap, tapi emang udah dasarnya orang itu baik banget, dia mau..Horeeeeeeee!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! aku seneng banget hahaha (padahal itu berita nyapenya uda malem-malem pas kepalaku sakit gara-gara bangun secara tiba-tiba dari tidur).

Esok harinya, aku berangkat sekolah lalu belajar, lalu menghadiri Regenerasi yang ternyata selesai jam 05.20 p.m. Kemudian acara kami pun siap dimulai. Sayangnya ngga semua anak GPBS bisa ikut, jadi kami Cuma ber-9 (aku, ika, titien, nurul, ajeng, gema, Leila, kak luwak, ali). Tadinya, aku udah ngajak adekku tercinta (dek naila)-lagi seneng sama naila- buat ikut sekalian, tapi dia ngga mau soalnya temen2 seangkatannya ngga ada yang ikut.
Waktu mau berangkat, kami berhenti di deket mushola, biasa ribut mau kemana. Lalu diputuskan buat ke DP aja yang deket, dan banyak pilihan menu. Lalu tiba-tiba ada anak Rohis yang nawarin buka bareng di situ dengan biaya …(aku ngga inget berapa) karena mempertimbangkan seorang saudara, kami memutuskan buat ke DP aja.
Sesampainya di foodcourt-nya DP, kami bingung cari tempat, semua tempat udah penuh. Padahal udah maghrib juga. Akhirnya, aku sama Leila pergi jalan sendiri berdua ke suatu tempat yang emang rada jauh, tapi kahirnya nemu tempaty kosong. Huye…!!!!
Udah dapet tempat, sekarang kami menata meja dan kursi. Terus, aku dan beberapa temen beli minum. Sumpah, lama yo… terus kami pesen maem, nah waktu itu aku udah ngga minat makan. Rasanya udah penge muntah liat banyak makanan di situ (meskipun bukan di meja kami). Tapi, mereka (teman-temanku tercinta bersikukuh menyuruh aku makan). Karena jumlah mereka lebih banyak, aku deh yang kalah. Jadi, aku tetep beli makan, tapi kalau aku ngga habis, salah seorang sepupuku yang lain lagi harus bantuin aku habisin. Hehe….
Di tengah-tengah acara makan, temen-temenku pada shalat. Nah, mereka nitipin makanannya ke aku sama Leila dari gangguan Kak Luwak hahahaha. Saat itu, aku berjuang mati-matian buat makan. Tapi, sekuat-kuatnya aku, tetep aja masih ngga kuat. Selagi saat itu Cuma ada aku. Leila, dan Kak Luwak, aku mendonorkan telur yang ada di piringku buat Kak Luwak hehe.
Setelah beberapa lama kemudian, mereka-mereka kembali. Lalu lanjut deh acara makan dan ketawa-ketawa ngga jelas, mengghibah, dll. Pokoknya menyenangkan deh. Apalagi ada Kak Luwak yang selalu memiliki ide jahat buat ngambil minumnya orang.
Akhirnya, makananku habis, dan aku mulai rebut ngajakin pulang (bukannya aku udah ngga betah, tapi udah malem).

Jam 07.50p.m. akhirnya kami meninggalkan meja kami.
Lalu, kami minus Titien dan Ajeng kembali ke Smaga ambil alat transportasi. Lalu pulang. Sampai rumah, ayahku belum pulang hore ngga dimarahin deh jadinya. Padahal jam malamku uda hampir habis. Cuma masih sisa 10 menit hehe.

Aku emang ngga pinter buat nulis cerita, pokoknya hari itu menyenangkan.

Makasih banget buat kalian yang sudah menyempatkan diri ikut,
Buat kakak yang udah mau bantuin aku makan dan ngga pulang dulu
Buat kakak yang udah bantuin makan telur
Buat adek dan le’e yang udah nemenin aku keluar gerbang smaga
Buat kakak yang udah mau jauh-jauh nganterin pulang *maaf waktu itu aku ngga tau kalau kakak besok paginya mau pergi
Dan buat kalian semua karena udah ngebuat aku sehat kembali dan pastinya tertawa dan tersenyum.

Aku sayang kalian semua

Komentar

Postingan Populer