Jangan Hempaskan Aku Begitu Saja

Kamu tahu betapa aku selalu mencoba untuk memahami kamu,
menjelajahi setiap dirimu untuk aku tafsirkan,
agar aku mengerti kamu.

Kamu juga tahu betapa besar inginku menaklukanmu,
dan aku selalu usaha 'tuk setia padamu,
dan tak dielakkan,
begitu juga aku berharap,
agar kamu setia padaku,
dan tidak menghempaskan aku begitu saja

Pernah kamu melihat ketika aku berkorban untuk mencuri hatimu,
agar kamu juga bahagiakan aku
Lalu semua terasa kurang,
aku tak berani berharap lagi,
namun kamu tersenyum menghibur,
dan benar, kamu menghargai usahaku.

Tapi sadarkah?
Itu dulu,
dan tak berlaku lagi sekarang

Sekarang,
biar seberat mengangkat bumi pun usahaku,
tetap saja kamu hempaskan aku begitu saja

Iya, aku kecewa,
tapi aku masih berharap agar kamu kembali menjadi setia padaku,
untuk kembalikan senyumku dengan beri yang aku harap.




*kepada semua mata pelajaran dengan tulus dan jujur dari Rida*

Semarang, November 2010

Komentar

Postingan Populer