Tentang Hidup

TENTANG HIDUP
Sheila on 7


Akhirnya semua terjadi juga
Yang kutakutkan, yang kuelakkan
Keresahan ini tak seharusnya terjadi
Seakan jurang tercipta untuk kita

Slalu ku coba menghangatkanmu
Dengan sebatang lilin di tengah badai ini
aku pun tak ingin kau meredup dan membeku
Dan lilin ini segalanya yang tersisa

Coba berusaha tuk lebih mencintaiku
Aku kan mencoba hal yang sama
Aku pun tak ingin meninggalkan tempat ini
Apa yang kau rasakan aku juga merasakan

Bertahan sayang dengan doaku
Ku coba bertanya pada Tuhanku
Percayalah sayang
Ku tak ingin semuanya berakhir
Ku berusaha untuk slalu di sini

Coba berusaha tuk lebih mencintaiku
Aku kan mencoba hal yang sama
Bentangkan maumu kita raih semuanya
Apa yang kau inginkan
Aku juga memimpikan

Rindukanlah diriku selagi punya waktu
Hargailah diriku, ku tahu engkau mampu

---

Aku lagi suka lagu ini. Ngga tau deh kenapa, yang jelas lagi suka aja. Kalau aku suka lagu ini, bukan berarti aku lagi ada cerita yang sama seperti lagu ini. Bukan berarti aku mengalami apa yang ada di cerita lagu ini. Tapi, ya karena aku lagi suka sama lagu ini.

Aku juga suka banget sama bagian ini
...dengan sebatang lilin di tengah badai ini...
Paling suka bagian itu, tapi bukan berarti ngga suka bagian yang lain.

Aaaa...pokoknya aku lagi suka sama lagu ini, ngga peduli ini lagu lama (banget) dan (banyak) orang ngga tahu lagu ini, aku sekarang tetep lagi suka lagu ini.
:)

Semarang, November, 20th 2010 ; 10.43 p.m..

Komentar

Postingan Populer