Juli, Cokelat, dan Strawberry

hello hellooo,
Akhirnya saya kembali lagi setelah sekian lama saya bersembunyi, hehe
Oke, sebenernya sekarang saya ingin menulis tentang banyak hal, tapi sepertinya itu tidak memungkinkan. Jadi, saya memilih topik ini. Well, langsung saja ya sampaikan.  :)

 Welcome July
Seneng setengah sedih sbenarnya setiap kali saya mengucapkan kalimat itu. Bagaimana bisa? Ya, tentu bisa lah, biasanya bulan Juli saya akan berada di lingkungan baru dan meninggalkan lingkungan lama (baca=tahun ajaran baru). Pertama saya sedih harus meninggalkan lingkungan lama, kedua saya harus berjuang lagi dari awal untuk tahun ajaran baru, dan ketiga saya jadi tambah tuaa. Namun, seneng juga di bulan ini bisa dapat teman-teman baru, bisa mengenal lebih banyak orang, bisa belajar lebih banyak hal, dan bisa dapat kado haha.
Di bulan Juli tahun ini, rasanya ingin sekali membuat sesuatu yang sudah sangat lama sekali ingin saya buat dan nikmati sendiri hehe. Yap, saya ingin membuat cokelat stoberi versi saya sendiri. Kelihatannya memang sederhana, tapi entah mengapa hal-hal kecil sederhana semacam itu selalu sulit untuk saya penuhi. Sepeti yang sudah saya katakan tadi, saya mau mencoba memenuhi keinginan ini di Juli kali ini, maka dari itu saya akan memulainya dengan sedikit menulis tentang chocolate strawberry (cokelat stroberi)
Cokelat Stroberi -manis asam dalam satu-
mau bikin cokelat stroberi?gampang kok, kamu cuma butuh buah stroberi segar dan beberapa batang cokelat (jenis cokelat bisa disesuaikan selera)
Caranya, kita lelehkan itu cokelat yang kita punya, terus lapisi aja itu stoberi dengan cokelat sesuai selera (mau dicelupin ke cokelat, mau dilapisin, atau yang lainnya boleh kok), terus dinginkan dan silakan dinikmati.
Selain itu, cokelat stoberi juga bisa dinikmati hanya dengan stroberi diapadukan dengan lelehan cokelat sebagai sausnya. :)

cokelat stroberi

Komentar

Postingan Populer