Selamat Ulang Tahun Rida :D


Haloo,
Saya mau cerita nih tentang hari Senin, 23 Juli 2012.

Ceritanya diawali dengan kejadian pada tanggal 22 Juli 2012 malam hari. Malam tu, saya lagi iseng buka salah satu situs jejaring sosial saya. Terus, saya ketemu sama salah satu teman saya yang lucu (baca=Rahmi). Entah mengapa, saya dan Rahmi yang awalnya mau tidur saat itu, malah ngga jadi tidur, kita malah ngobrol kesana-kemari kaya ngga pernah ketemu bertahun-tahun haha. Setelah merasa hampir puas ngobrol sama satu anak itu, saya memutuskan untuk mengakhiri obrolan dan tidur karena hari sudah menjelang larut malam. Namun, entah mengapa saya malah susah tidur.

Hingga pada akhirnya sampai juga pada tanggal 23 Juli 2012, dan saya yang mulai bisa tertidur, tiba-tiba terbangun karena suatu bunyi. Itu bunyi hape saya yang menandakan sms masuk,



1 new message received from Tekim Fitri
‘SELAMAT ULANG TAHUN yaa :)

Semoga semua doa buat kamu terkabul amiin hihi

Sukses yaa, stay young cantique :)

*maaf gajadi telfon, masalah teknis wkwk’
Received:
12:00:11 am
Jul 23 2012
From:
Tekim Fitri
+6285xxxxxxxxx


Itu doa dan ucapan pertama yang saya terima hari ini, hosh, antara sebel, bahagia, dan terharu. Tapi, makasih banget buat Fitri yang sempet ngucapin jam segitu. Aaa love you dah pit, makasih banget uuu hahaha,  semoga doa baikmu juga nular ke kamu hehe..:D

Setelah baca itu sms, saya niatnya mau tidur lagi, daan apa yang terjadi? Ada sms masuk lagi, tapi kali ini bukan selamat atau doa, dan agak bikin sebel banget.


;P
Received:
12:00:56 am
Jul 23 2012
From:
GPBS ‘Gema
+628xxxxxxxx


Iya kan nyebelin? Kalau tidak salah, saat itu saya bales, tapi kemudian saya buat hapenya ke mode silent haha. Dan lanjutkan tidur.

Besok paginya saya lihat hape lagi dan aa ada Riang sama Ulya yang kemudian ngasih ucapan selamat ulang tahun dan doa baik buat saya. Makasih cantiik J dan kemudian disusul dengan yang lain. Haha, seneng banget deh ada yang inget saya ulang tahun hehe.

Hari Senin ini, saya seneng loh sebenernya, seneng banget. Ada banyak cerita sebenernya. Saya mau mulai cerita dari tentang ulang tahun saya.

Tahun ini, ternyata masih ada juga yang inget saya ulang tahun, ada banyak ucapan dan doa. Ada yang langsung diucapin, ada yang lewat akun media social, ada juga yang lewat fasilitas short message service. Sebagian besar dari mereka member ucapan selamat dan doa-doa semacam, selalu sukses, bahagia, sehat, tercapai cita dan mimpinya, cepet besar dan ngga kaya anak kecil lagi, dan lain-lain. Tapi, entah mengapa ada satu doa yang sangat dominan dan sebenernya agak gimana gitu kalau disampaikan untuk seorang yang sudah 19 tahun, iya doa biar cepet gede biar ngga dipanggil anak kecil lagi. Ahaha, tapi yasudahlah, saya tetep makasih banget kok sama doa yang itu hehe.

Balik lagi ke cerita tentang hari Senin,
Semuanya diawali dari ucapan-ucapan selamat di hape saya yang dilanjutkan dengan kedatangan seorang manusia yang membawa rahasia. Aa seneng banget deh pokoknya, bisa ketemu sama satu orang itu, soalnya kan memang jarang yaa bisa ketemu hehe. Dia dating pagi-pagi, tapi ngga terlalu pagi juga sih, udah agak siangan datengnya hehe. Terus, setelah itu saya lupa saya ngapain aja di rumah, tapi, yang jelas saya di rumah ditemani satu orang itu uu :D.

Sorenya, saya punya janji buat ketemu dan buka puasa bareng para perempuan cantik, tapi sayangnya salah satu dari mereka ngga bisa dateng, karena ayahnya masih di rumah sakit. Kami janjian ketemu di salah satu tempat di kota saya, namanya Waroeng Steak di daerah jalan Sriwijaya. Sejujurnya, saya berangkatnya agak telat, karena saya janjian jam lima sore sampai sana, tapi yang ada saya baru mau berangkat sekitar jam 16.45 hehe. Tapi biar begitu, saat saya dan orang yang menemani saya dari pagi (baca: Kak Gema) datang, ternyata belum ada satu pun yang datang selain kami berdua. Setelah menunggu beberapa saat, kemudian datanglah Riang ahaha. Kami bertiga lalu menunggu yang lain, kalau dari smsnya mereka sih mereka bilangnya masih di jalan, dan si Nurul nanti telat karena masih ngajar (dia ngelesin anak SD). Setelah menunggu cukup lama, akhirnya maghrib juga, tapi pesanan belum datang dan masih tetap hanya ada aku, kak gema, dan riang. Beberapa saat kemudia, ada yang mendatangin meja kami, dan tadaaaaa…mereka itu ya nurul sama kaki ka sama alinya. Haha, tahu apa yang mereka bawa? Mereka bawa kue, hehe, ada lilinnya segala lagi haha. Lucu loh kue imutnya, dan ternyata itu buat saya hehe. Aaa seneng banget, ngga nyangka banget, dan makasih bangeet buat semua. Yasudah, setelah itu saya tiup lilin loh dan kamu semua makan. Dilanjut dengan makan kue imut, dan di situ saudara-saudara yang cantik-cantik itu melakukan suatu kejahilan yang menyebalkan, dan jadilah saya menghabiskan tissue salah satu dari mereka hehe. 

kue imut
tiup lilin




















Setelah puas menghabiskan tissue dan hari semakin malam, saya, kak gema, kak ika, ali, nurul, dan riang berniat mau menjenguk ayahnya titien. Seperti yang sudah saya sampaikan sebelumnya, Kak Titien ngga bisa datang malam itu karena ayahnya sedang dirawat di salah satu rumah sakit di kota kami. Awalnya, kami berniat untuk tidak memberitahu Kak Titien kalau kami mau berkunjung ke sana, tapi setelah terjadi banyak kejadian di parkiran, dan saya, Kak Gema, Kak Ika, dan Ali muter-muter rumah sakit, ternyata ada Kak Titien yang melihat Nurul dan Riang, dan akhirnya dia tahu kalau kamu berkunjung ke rumah sakit itu dan sebenarnya beruntung juga sih kami ketemu Kak Titien dan mamanya, karena kami bisa sampai ke ruangannya ayahnya dengan benar haha.

Setelah cukup lama berada di sana, akhirnya kami memutuskan untuk pulang ke rumah masing-masing, tapi sebenarnya saya masih belum pengen pulang, saya masih mau main sama mereka semua uu. 

Di parkiran, tiba-tiba si Nurul member saya sesuatu yang dibungkus dengan kertas apa adanya dengan bentuk ala kadarnya juga. Saya sempat berpikir itu apa yang ada dalam bungkusan itu ketika saya berada di jalan. Namun, ketika saya hampis sampai rumah, saya mencurigai sesuatu, dan saya menebak isi bungkusan itu. Oh iya, saya mulai berumur tepat 19 tahun ketika berada di tengah jalan, dan saat itu juga saya menyanyikan lagu ‘happy birthday’ untuk diri saya senidiri haha, begitu juga saat itu Kak Gema akhirnya baru ngucapin selamat ulang tahun -_-

Sesampainya di rumah, saya buka bungkusan dari Nurul yang say curigai itu, daaaan….ternyata benar apa yang saya curigai. Bungkusan itu berisi lilin ulang tahun yang tadi saya tiup hoo. Haha, selain itu juga sesampainya di rumah juga saya sudah boleh membuka rahasia yang dibawa sama orang yang tadi pagi datang haha.
19 tahun

Aaa seneng banget dah pokoknya hari Senin itu,
Makasih banget buat semuanyaa :D
Buat Kak Gema, Kak Ika, Nurul, Riang, Ali, Kak Titien, dan semua yang mengirim ucapan dan doanya pada saya :D
Dan makasih Tuhan, diberi kesempatan buat ngerasain bahagianya hari ini :D


ali-gema-nurul-ika-riang-rida

baca juga yang ini 


Semarang,
-rida-

Komentar

Postingan Populer