Ganesha Pramodha Branita Sandhini

Ganesha Pramodha Branita Sandhini, nama dari sebuah organisasi kemanusiaan yang ada di SMA N 3 Semarang, atau bisa juga disebut sebagai PMR-nya Smaga. Organisasi ini juga yang aku geluti dalam masa SMA-ku sekarang. Tapi, karena sekarang aku sudah ada pada tahun terakhir di sekolah ini (amin), jadi aku sudah bukan pengurus lagi. Karena masa jabatanku ada di tahun kemarin.

Jadi tahun pertama itu, aku berusaha masuk organisasi ini.
Tahun kedua, resmi menjadi pengurus yang bertanggung jawab mengurusi dan membawa organisasi ini.
Tahun  ketiga, menyerahkan jabatan kepada adik kelas.


Selama aku berada di organisasi ini, banyak yang aku dapat dan aku pelajari.

Dari sini aku mengerti tentang kebersamaan, kekeluargaan, berorganisasi, kepemimpinan, kekompakan, kerja sama, pentingnya sebuah proses meski yang dilihat hanya output, kebijaksanaan, profesionalitas, keseriusan.
Dari sini juga banyak yang aku dapat, aku dapat keluarga, bahagia, kekuatan, ilmu, dll.



Di sini juga aku bisa tahu tentang pentingnya, kepercayaan, tanggung jawab, usaha, kesetiaan, ketulusan, dll.

Di sini aku kenal mereka teman-teman, sahabat atau lebih tepatnya keluarga angkatan 22.
Aku sayang mereka.
Nanti, suatu saat, kalau aku sempat, aku akan menulis tentang mereka satu-persatu.


27, November 2010

Komentar

Postingan Populer