Mereka yang Aku Sayang



Aku sayang mereka,,
mereka adalah : teman, sahabat, keluarga yang aku punya saat ini

banyak cerita tentang aku dan mereka, aku akan mengenalkan mereka satu persatu :

1. Beti


dia adalah ketua organisasi yang aku geluti. dia adalah orang yang punya jiwa pemimpin (dalam organisasi ini semua punya jiwa pemimpin). Dia itu orangnya easy going; Aku nganggep dia sebagai "Budheku" hihihhihihi. ya, meski dia selalu ngga mau dipanggil "budhe", tapi aku dan teman yang lain tetep nekat menggil gitu. hehehe


2. Ajeng

dia itu Waka Ekstern, tapi dia yang sering membantuku dalam ngurusin tugasku, meskipun harusnya itu tugasnya waka intern. tapi, bagiku waka intern itu ya kakak Ajeng. aku menggil dia kakak padahal dia lebih muda dari aku, tapi aku lebih nyaman gitu kok.


3. Gema

orang ini waka intern,, tapi gak ngerti deh aku. dia itu orangnya suka nggak jelas (kata temen-temen sih gitu). Tapi, dia baik kok.
Di keluarga besar Q-Pee dia aku panggil Kakak Gema, karena di sini ceritanya dia adalah sepupuku.


4. Titien


Namanya Titien. orangnya galak, cantik, lucu (menurutku), tapi baik banget sama aku. Dia ini kakakku. Namanya kakak Q-Pee 2. oiya, aku lupa, kakakku yang satu ini adalah seorang sekretaris I yag baik.


5. Herdyani

Ini namanya Herdyani, tapi sering dipanggil "Buntal". Jangan tanya kenapa dipanggil gitu,uda takdirnya kaya gitu. Kalau di keluarga besar dia adalah pemula dari keluarga ini. Karena beliau adalah eyang. Eyangku yang satu ini adalah asistennya kakak Q-Pee ku (baca=sekretaris II).


6. Virqin

Cewe berambut panjang ini mamahku. Dia itu baik banget, lembut, perhatian, pinter ngatur keuangan. Jadi, dia dipercaya menjadi bendahara.


7. Nurul

Kalau yang ini, namanya Nurul Jasmin. Jujur aku suka nama ini. Seorang adek Pee-Q ku ini ya galak sih, kadang sengak, tapi baik, perhatian, nggak sombong, dan berjiwa pemimpin *plokplokplok*. Dia itu dipercaya buat bantuin mamah ngurus keuangan organisasinya kita (baca=Bendahara II).


8. Riang

Wanita satu ini adalah sie adat. Seorang wanita yang sering aku panggil "tante" ini paling kompak kalau diajakin olah raga atau nglakuin hal-hal yang rada gimana gitu (contoh:lari, naek gunung, outbond, etc.). Tapi, dia juga yang paling ngerti soal dandan.


9. Kikio

Nama aslinya sih bukan Kikio, tapi panggilannya gitu. Cowo satu ini aku panggil Om. Dia juga ngurusin soal adat di organisasi yang aku geluti. Om-om ini orang yang paling gak penting deh pokoknya di keluarga haha, habis dia sukanya aneh-aneh sih.


10. Rida

Ini dia ni cewe yang agak kurang kerjaan. Bisa dibilang juga gadis gila *ini kata seseorang yang gak ada hubungannya di sini*. Tapi, yang aneh masa cewe ini dipercaya jadi sie latihan.
Cewe ini itu sama dengan Q-Pee1. Dan sepertinya gak ada yang bisa dibahas tentang cewe ini.


11. Ika

Kalau ini sih gadis jahil. Si jahil ini dipercaya buat membantu adeknya, si Q-Pee1 ngurusin orgaisasi di bagian latihan rutin. Kalau di keluaga besar, dia aku panggil Kakak Pee-Q 1.


Aku jadi bingung mau nulis apa lagi.

Itu, sedikit cerita tentang mereka. Aku sayang mereka. Aku harap, aku dan mereka akan selalu jadi keluarga sampai kapanpun.

^^

Komentar

  1. maaf jika banyak kesalahan dalam penulisan, dan jika ini tidak lengkap.

    BalasHapus
  2. maaf jika sedikit dan gak penting hehe

    BalasHapus

Posting Komentar

jangan lupa kasih komentar ya?
makasih atas komentarnya,, pasti akan sangat bermanfaat :)

Postingan Populer