My Sweet Seventeen, Part I,, (Wet day)

23 Juli 2010
Selamat hari anak nasional !!!

Hari ini hari anak nasional, dan 17 tahun yang lalu seorang anak perempuan di kirim ke bumi dengan tujuan tertentu pastinya.
Jadi, Selamat ulang tahun buat Rida :) . Semoga sehat dan sukses slalu, dan tercapai yang diinginkan, dan tujuan hidupnya tercapai, dan nggak sering jatuh lagi hehe.

Sekarang aku mau cerita.
Pagi-pagi aku berangkat sekolah, semua biasa saja. Tidak ada yang aneh. Sampai di sekolah, teman-temanku juga biasa saja. Ada yang memberi selamat, terus yang lainnya ikutan, dan sebagainya.
Tapi, waktu pelajaran matematika, teman-teman XII IPA 11 bilang ke guru kalau aku ulang tahun, terus di kasih selamat, terus di doain.


Pulang sekolah, there was something unpredictable.
Jadi, awalnya semua tersa normal. Pulang sekolah, aku ke depan koperasi, biasalah ketemu sama temen-temen GPBS dulu. Terus aku ketemu Ajeng, aku ngajak dia ke loker buat naruh apa aku lupa + ambil helm karena aku mau pulang bareng Mbak Nisa-ku tercinta. Tapi, aku mikir lagi, nggak jadi ambil helm, soalnya kakakku itu belum ngirim pesan, berarti masih lama.

Terus, aku nemenin si Pee-Q 2, Nurul, ke kamar mandi. Saat nunggu Nurul, aku baca sms dari kakakku, isinya:
Ndut, km ud plng? Ni aq masih tes. Mgkn 30menit lg la pye?

Terus aku jawab:
Yo gpp,, tak tunggu

Terus, si Nurul tanya aku sama kakakku mau ngapain? Mau pulang jam berapa? Aku jawab aja aku mau pulang bareng, soale aku nggak punya uang dan 30menit lagi kakakku datang.

Setelah dari kamar mandi, aku nemenin Nurul ke depan perspustakaan buat ijin rapat.
Beberapa saat kemudian kita turun ke depan koperasi.

Di depan koperasi,,

Aku ngomong sama si Cimolku, Ika, kalau aku nanti di jemput, jadi dia nggak usah jalan. Pas aku lagi ngobrol si Q-Pee ku pinjem hp, katanya mau minta lagu gitu. Terus tau-tau ada yang narik tanganku ke belakang, kayanya Tante Riang, terus tanganku diiket pake mitela, dan mataku juga ditutup, udah gitu, badanku juga diiket. Aku berontak dong. Habisnya pada nakal sih, sakit tau.
Terus aku didudukin, aku teriak-teriak, nangis-nangis, aku kan bilang kalau aku nangis lho, eh malah ada yag bilang gini, “halah dia kan pinter acting, jadi paling nangisnya boongan”
Hwaaaa….jahat semua. Seingetku waktu itu ada suaranya Ika, Nurul, Titien, Riang, Gema, Ummu, Leila, Rista. Dan ada juga suara orang-orang yang tanya-tanya. Terus hening, aku manggil-manggil.

ini aku candid lho,, hehe

Tiba-tiba, tante Riang memberdirikan aku, terus di ajak muter-muter gitu. Eh eh pas jalan, masa aku dimasukin ke selokan, iya sih pasti nggak sengaja, tapi kan harusnya dia menjaga aku karena ku nggak bisa liat jalannya. Dan yang parah sampe 2 kali.

Kemudian, aku dilepasin, tapi masih dalam keadaan terikat dan mata tertutup. Aku bilang ke mereka semua kalau kakakku udah datang gimana, terus aku ditinggal gitu.
Waktu lagi sendirian gitu, ada suaranya bapak kepala CS.

orang gila


Beberapa saat kemudian tiba-tiba :
Byurrrrrrr……dingin, basah tiba-tiba. Aku pun menjatuhkan diri, niatnya mau jongkok nutupin muka, tapi nggak bisa. Terus aku minta dibukain mataku. Tapi, mereka nggak inisiatif buat membuka ikatan tanganku, yaudah aku minta dibukain aja. Terus di buka terus aku teriak-tetiak. Sebel. Eh, disiram lagi. Lagi nggak berbentuk gitu masa mau difoto, yaudah aku memalingkan muka.

ini lagi jelek, malah difoto, huuu nakal

Karena malu, aku lari, niatnya ke lorong mantan X-1 sampai X-4, tapi aku liat di situ ada orang, yaudah aku nempel di tiang deket kamar mandi situ, lalu terduduk. Saat itu, Nurul, Ika, Titien, Riang, Leila, Gema datang mau ngasih selamat gitu, tapi aku sok marah gitu. Habisnya aku bingung sih.

Yaudah abis itu, ada acara ngasih selamat dan ngasih kado,


ini kadonya di sweet 17

terus aku minta hpku, ternyata kakakku uda ngirim pesan sejak 15 menit yang lalu :
Ndul, aku uda d dpn

Aku jawab aja ke kakakku buat nunggu bentar.

Untung hari itu, ada pelajaran olag raga, jadi aku bisa pulang tanpa pakai baju OSIS yang super duper basah.
Dan untung, kakakku hari itu menjemput aku, jadi aku nggak usah pulang sendiri naik bus sengan keadaan tidak berbentuk gitu. Soalnya, kata seorang dari mereka rencananya masih ada, tapi karena aku dijemput, jadi Cuma segitu hehe.

Terimakasih mbak Nisa :)


Makasih teman-teman, dan ternyata yang merencanakan acara itu adalah semua keluarga GPBS.
Makasih kalian ingat aku, dan membuat ulang taunku yang biasanya biasa aja jadi nggak biasa. jujur baru kali ini aku dikerjain.


HAHA,, LOVE YOU ALL :)

Komentar

  1. Hehe. bener yang kamu jatuh itu ku ga sengaja. Tapi gapapa sih malah jadi seru..wkwkwk

    BalasHapus
  2. ha kejem ah, masa dibilang seru huu

    BalasHapus
  3. wah seru jg tu kejutan ultahnya

    BalasHapus
  4. Iya, benar, itu seru apalgi buat yang tidak dikejutkan

    BalasHapus

Posting Komentar

jangan lupa kasih komentar ya?
makasih atas komentarnya,, pasti akan sangat bermanfaat :)

Postingan Populer