Saya Merindukan Kalian

Saya merindukan kalian
Tawa kalian,
Canda kalian,
Tangis kalian,
Semua tentang kalian
Apakah kalian mengerti itu?


Saya merasa ada, bersama kalian,
Saya merasa kita seperti langit malam yang cerah,
Yang memiliki gelap,
Namun ditaburi jutaan bintang,
dan diterangi sebuah keindahan bulan,
Saya merindukan itu


Apakah salah jika saya merindukan kalian?
Saya ingin mengukir cerita tentang kalian (lagi) bersama,
Bukan cerita tentang kalian yang terpisah


Mungkinkah saya egois,
karena merindukan kalian?
Karena saya tak menyenangi keadaan kini?
Karena saya menuntut keprofesionalitasan?
Karena diam-diam saya menagih
ikrar tak terucap dalam batin kalian?


Namun saya tak akan mendusta
pada diri saya ataupun kalian,
Saya benar-benar ingin kaian,
Tanpa ada rasa membusuki dalam batin masing-masing.

Komentar

Postingan Populer