Kejadian di Awal Sekolah

Sebenernya, ini udah lama. tapi, nggak apa-apa deh, aku mau cerita.

Kejadian ini terjadi pada : 13 Agustus, 2010. Hari itu hari pertama aku masuk sekolah di bilan puasa tahun ini.Seperti biasa, aku berangkat dari rumah dianter Ayahku sampai shelter BRRT -waktu itu sampai shelter jam 06.30-. Terus aku naek BRT ke sekolahanku tercinta. Waktu lagi nunggu BRT, si Eyang buntal dateng, aku mikir aja , -hore ada temennya- . Terus si BRT dateng, tapi si Beti sama Ratna belum dateng. Akhirnya Eyang memutuskan untuk nungguin mereka dulu. Jadi, kita naek BRT selanjutnya. Setelah sekian menitu menunggu, mereka berdua dateng. Terus, lama bangetBRT-nya nggak dateng-dateng, tapi akhirnya dateng juga.

Di perjalanan, sumpah jalannya macet, hiii aku nggak suka jalan sepenuh gitu. Jadi, BRT-nya nggak bisa ngebut deh. Waktu liat jam, kayanya kita bakalan telat deh, rasanya sedikit agak nggak tengang gitu, tapi cuma sedikit, soalnya juga banyak anak Smaga yang ada di BRT itu.

Dan sesampainya di shelter Pemuda, kami pun turun dari BRT. eh eh ternyata bener kita udah telat. Semua anak pada lari, tapi aku nggak.

Dan ada bonus buat aku, waktu turun dari shelter, terus mau naik ke trotoar, nggak tau gimana, Brukk... aku sudah tengkurap di jalan dengan lutut menggesek ujung trotoar. hwaaa.....aku jatuh lagi. Aku langsung berdiri, lari, sambil lepas jaket buat nyembunyiin identitas hehehe. Sumpah malu tau....

Sampai sekolah, kita dihukum, cuma diceramahin sih, soalnya kan lagi puasa hehe. Jujur ini pengalaman pertamaku telat, selama sekolah di sini. hehe. Waktu diceramahin aku ketemu Riska, horeee ada temen sekelasnya.

Itu ceramahnya agak lama, padahal lututku udah berdarah-darah gitu,
Setelah diceramahin, kita diabsen. Damn..di absennya dari kelas X, mana urut lagi dari X-1 ke slanjutnya. Dan aku , kelas XII Ipa 11, yang artinya kelas terakhir, udah gitu nomornya juga terakhir. Dalam hati, haduh lama dong, keburu lututku tambah parah.

Tapi, saat absen kelas X dan XI selesai, ad keajaiban, yang kelas XII di absennya dari kelas terakhir. Horeeee

setelah basen, aku sama Riska ke UKS, ngobatin lututku.



hehehehe, itu tadi hadiah hari pertamaku masuk sekolah di bulan puasa : udah telat, jatuh lagi, mana yang luka kedua lutut lagi hahaha

Komentar

  1. Aha..ha..ha.. Konyol gan. XD
    Telat buat pertama kali ya? Hm..

    BalasHapus
  2. Ya sbnrnya sblmnya prnh telat jg, tp msh bs lolos. Nah yg itu prtma kali aku telat sampe gerbang uda d tu2p hehe

    BalasHapus

Posting Komentar

jangan lupa kasih komentar ya?
makasih atas komentarnya,, pasti akan sangat bermanfaat :)

Postingan Populer