Cerita Tidak Penting

Hey blog-ku tersayang,,selamat dini harii, aku masih hidup lhoo, alias belum tidur.
Aku mau cerita-cerita ngga penting dan ngga mutu ni.

Nah, ini kan udah larut malam, tapi aku belum tidur. Kalau kaya gini jadi inget jaman-jaman dulu (tapi ngga dulu banget). Jaman waktu masih ada si. Biasanya kalau udah jam segini kalau aku belum tidur (dalam rangka ngerjain tugas) suka ditemenin, seenggaknya aku ngga kesepian sendiri. Terus ya disemangati buat cepet nyelesaiin biar aku bisa cepet tidur biar ngga telat (kalau ini aku masih mikir, sebenernya biar aku cpet tidur apa biar dia yang cepet tidur?). Terus kalau misal ngga lagi ngerjain tugas ya paling disuruh shalat terus tidur, kalau lagi ngga bisa tidur karena ada sesuatu yang mengganjal paling di suruh ngadu ke Tuhan (kayanya kalau ini aku yang ngajari deh) terus tidur. Ya intinya dulu itu rasanya aku masih punya temen. Tapi, sekarang aku juga masih merasa teman kok. Ya meski sekarang aku ngga tahu dia ke mana dan gimana kabarnya. Karena setahuku ngga ada yang namanya mantan teman, dan sampai kapan pun dia masih temanku, meski dia udah ngga pernah ada lagi buat nemenin aku.

Hahaha...tu kan ngga penting banget aku.

Sudah ya , aku ngga mau kebanyakan cerita.

:D

Komentar

Postingan Populer