Yang Aku Pikirkan tentang "Lintah"

LINTAH, sebuah kata yang terdiri dari enam huruf dari deret alphabet. Hanya enam hurup yang menjadi sebuah kata benda dan memiliki arti denotasi sebagai seekor hewan yang cukup mengerikan dan menjijikkan (mungkin).

Lintah, apa yang kamu pikirkan tentangnya?

Lintah, kalau yang pertama aku pikirkan jika mendengar kata itu ya sama seperti yang sudah aku tulis pada paragraf pertama di atas. Hahaha. Hewan yang ngga besar, tapi mengerikan.

Kalau dulu, mungkin sampai beberapa jam yang lalu, aku selalu memikirkan hal-hal yang menyeramkan tentang lintah. Itu hewan kayanya jahat banget. Gimana ngga coba? Dia kan menghisap darah. Aku mbayangin aja kalau misal itu hewan udah nempel dan menghisap pastinya rasanya ngga enak. Sakit mungkin, perih mungkin. Atau waktu melepaskannya dari kulit yang aku lihat di TV-TV itu kayanya susah banget. Kesannya itu sudah benar-benar nempel. Dan selalu kalau dilepas, yang ditempelin itu hewan mukanya udah ngga enak. Karena itu aku akan berpikir pasti rasanya sakit.

Namun, sekarang pikiranku sudah berubah. lintah tidak semenyeramkan itu. Setelah aku tahu rasanya tergigit oleh hewan itu, aku jadi biasa aja. Ngga terasa lho sebenernya. Malah waktu aku tergigit atau lebih tepatnya terhisap darahku, itu aku benar-benar tidak sadar. Dan aku sadar karena aku melihatny. Padahal lintahnya udah sampe gendut dan darahku juga banyak. Haha

pokoknya, intinya kalau digigi atau dihisap darahnya oleh hewan yang bernama lintah itu ngga sakit. Tapi, ngga tahu juga sih kalau lintah besar.
Hehe

Komentar

Postingan Populer